Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Semarak Haul Ponpes Darul Khair, DKAP Akan Menggelar Festival Lomba Se-Lombok Tengah

Seputar NTB
Senin, 17 Mei 2021 | 20.17 WIB

Lombok Tengah, SeputarNTB.com - Untuk menyemarakkan peringatan Hauk ke 28 Yayasan Darul Khair Praya, Darul Khair Annual Project (DKAP) akan menggelar Festival Hadroh Se-Kabupaten Lombok Tengah tingkat umum dan juga lomba cerdas cermat tinggkat SMP dan SMA sederajat Se-Kabupaten Lombok Tengah, Kegiatan tersebut akan bertempat di halaman Pondok Pesantren Darul Khair, selama 6 hari yang dimulai hari senin.


Festival Hadroh tersebut merupakan pertama kali digelar, dalam rangka menyambut Haul Ponpes Darul Khair Project yang akan digelar pada bulan Juni mendatang.

"Pada festival ini peserta yang sudah mendaftar mengikuti lomba hadroh tersebut sebanyak 15 tim dan lomba cerdas cermat tingkat SMP dan SMA sederajat baru daftar 7 tim," Demikian disampaikan Ketua panitia DKAP, Zahra Laily, S.Km. saat ditemui media, Senin (17/05/21).

Lebih lanjut zahra membeberkan terkait malam puncak prayaan haul ponpes sekaligus akan meresmikan Majelis Ta'lim Darul Khair yang akan diisi oleh penceramah nasional.

"Pada malam puncak prayaan haul Ponpes akan ada tablig akbar sekaligus akan meresmikan Majelis Ta'lim Darul Khair insyaallah akan diisi penceramah nasional, untuk saat ini saya tidak berani sebut, namun kita masih usahakan," ujarnya.

Sementara itu sekretaris panitia, Yeni Susirarini mengatakan persiapan kegiatan festival ini baru 60% masih dalam proses pematangan.

“Ini merupakan langkah Ponpes Darul Khair untuk berbagi kebermanfaatan lebih luas kepada sesama guna meningkatkan mentalitas generasi" cetusnya.

Adapun para juara dari mata lomba tersebut akan mendapatkan trofi, sertifikat dan uang pembinaan baik untuk juara 1 sampai dengan juara 3. Sedangkan untuk mata lomba hadroh sendiri akan ada juara harapan dari juara harapan 1 sampai dengan 3.


Pewarta : Muhammad Wildan
  • Semarak Haul Ponpes Darul Khair, DKAP Akan Menggelar Festival Lomba Se-Lombok Tengah
  • 0

Terkini