Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Patut Dicontoh, Karang Taruna Tunas Jaya Desa Ranggagata Gelar Pengajian Umum

Seputar NTB
Sabtu, 08 Mei 2021 | 02.25 WIB
Pengurus Karang Taruna Tunas Jaya Desa Ranggagata foto bersama usai agenda santunan (Foto/ist).

Lombok Tengah, SeputarNTB.com - Pengurus  Karang Taruna Tunas Jaya Desa Ranggagata, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah, mampu memberikan santunan kepada anak yatim se Desa Ranggagata, yang dirangkaikan dengan pengajian umum.


Kegiatan tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama. Nampak hadir pula Muhammad Haikal, Kepala Desa Ranggagata, Muhammad Ali Firdaus, Ketua Karang Taruna yang didampingi Ziar Zona Zabardi Asli, Sekretaris Karang Taruna dan sejumlah pemuda lainnya.


Dalam kegiatan tersebut, Kepala adesa Ranggagata menyampaikan rasa terimakasih kepada para donatur yang ikut andil dalam acara santunan.


"Semoga dengan acara santunan ini, adek-adek kita terbantu dan santunan yang kita berikan bermanfaat," ujarnya.


Lebih lanjut, Muhammad Haikal mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemuda Karang Taruna Desa Ranggagata yang telah mampu menyelenggarakan kegiatan santunan anak yatim dan pengajian.


“Ini menunjukkan bahwa Pemuda Karang Taruna desa ranggagata me­miliki jiwa persatuan dan kepedulian yang sangat tinggi terhadap kesejahteraan Sosial masyarakat Ranggagata,” tambahnya.


Sementara itu, senada yang disampaikan ketua karang taruna Muhammad Ali Firdaus, rasa terimakasih kepada segenap donatur yg telah berpartisipasi dalam acara tersebut.


“Syukurlah, saat kita ajukan adakan program Karang taruna untuk melaksanakan santunan anak yatim mendapat sambutan positif dan Ini menunjukkan memiliki kepedulian sosial, khususnya kepada yatim.” ucap Haikal.


Haikal menambahkan bahwa Pemuda Karang Taruna Desa Ranggagata yang dipimpinnya mengucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah mensuport dan mendukung terlaksananya santunan ini dan Selain itu Karang Taruna juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Ranggagata, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan Kepala Dusun yang sudah mendukung dan membantu terlaksananya acara santunan tersebut.


”Semoga ini menjadi agenda rutin kita, karena anak yatim dan masyarakat yang kurang mampu sangat mengharapkan uluran tangan kita semua dan merupakan tanggung jawab sosial kita bersama baik pemuda karang taruna maupun pemerintah desa," tandasnya.


Pewarta: Muhammad Wildan

  • Patut Dicontoh, Karang Taruna Tunas Jaya Desa Ranggagata Gelar Pengajian Umum
  • 0

Terkini