Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Walikota Mataram Hadiri Musda V KMMI Mataram

Seputar NTB
Kamis, 01 April 2021 | 20.45 WIB

Mataram, Seputar NTB.- Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, menghadiri agenda Musyawarah Daerah V Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kota Mataram, di ruang rapat DPRD Kota Mataram, Kamis (01/04/2021).

Dalam sambutannya Mohan Roliskana mendorong kader-kader KMMI untuk meningkatkan performa kapasitas intelektual dan membangun jaringan.

" Kader KMMI harus meningkatkan kapasitas intelektualnya dan membangun jaringan sebanyak banyaknya, karena itu penting pasca keluar dari kampus," ucapnya.

Mantan wakil wali kota mataram dua periode itu juga menambahkan, jadilah organisasi yang selalu idealisme dalam konsep perjuangannya guna melahirkan pemimpin-pemimpin yang tangguh memiliki moral agama yang baik.

“ Pemimpin yang punya moral agama yang baik itu penting, karena itu yang akan menjadi tolak ukur nantinya di masyarakat, ” sambungnya.

Semangat dan kerja keras menurut Mohan merupakan modal penting yang harus dimiliki oleh setiap anak muda. Khusus untuk PD KAMMI Mataram, Ia berharap kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses tanpa hambatan.

“Selamat untuk KAMMI, semoga konferensinya pada hari ini menghasilkan pimpinan dan manajemen yang baik untuk kemajuan KAMMI kedepan,” harap Mohan.

Lebih lanjut Deky Setyawan selaku Ketua PW KAMMI NTB mengatakan tujuan utama MUSDA bukannya hannya pemilihan ketua umum saja, namun lebih penting yaitu menyatukan persepsi pemikiran untuk kemajuan organisasi.

“Menyatukan konsep paradigma berpikir untuk kemajuan organisasi, itu nilai lebih dalam acara MUSDA, Semoga melahirkan pemimpin yang mampu memberikan warna baru bagi kesatuan di Kota Mataram,” ucapnya.

Sementara itu, ketua PD KAMMI Mataram, Arif Rahman menyinggung soal sampah khususnya di kota mataram.

"Harapan saya dalam 100 hari pemerintahan pak mohan, muda-mudahan kota mataram ini menjadi kota yang bersih, layak dijadikan kota pendidikan," harapnya.

Pewarta : Muhammad Wildan
  • Walikota Mataram Hadiri Musda V KMMI Mataram
  • 0

Terkini