Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Soal Kerjasama Media, BWS Nusa Tenggara I "Ogah" Gandeng Media Online

Seputar NTB
Kamis, 01 April 2021 | 00.27 WIB

Abdul Hanan,Analis Humas BWS NT I. (Foto/ist).
Mataram,Seputar NTB.- Balai Wilayah Sungai (BWS) Nusa Tenggara (NT) I lebih memilih melakukan kerjasama pemberitaan dengan media cetak ketimbang media online. Alasannya, media cetak dinilainya lebih terukur dalam soal penganggaran.

Analis Humas BWS NT I, Abdul Hanan, mengatakan pihaknya belum bisa bekerjasama dengan media online, karena tidak ada anggaran tersedia untuk media online. Kecuali untuk media cetak, dia mengatakan anggarannya selalu ada.


"Kami belum ada patokan untuk melakukan kerjasama dengan media online. Kita juga belum paham bagaimana sistem administrasinya untuk melakukan kerjasama dengan media online," jelas Abdul Hanan.


Satu hal lain juga yang membuat BWS NT I tidak melakukan kerjasama dengan media online adalah, karena pihak BWS NT I sudah memiliki website sendiri. Jadi menurut Abdul Hanan, jika mereka sudah memiliki website sendiri, lalu apa gunanya bekerjasama dengan media online. Dalam pikiran dia, tentu hal itu hanya membuang-buang anggaran yang tidak perlu. 


Abdul Hanan mengungkapkan bahwa BWS NT I punya anggaran Rp 60 juta selama satu tahun untuk kerjasama dengan media cetak, tanpa satu pun melibatkan media online. Dana itu diperuntukkan untuk 20 lebih media cetak. Dia tidak menyebutkan sejumlah 20 media cetak itu, apakah media cetak lokal NTB atau juga terbitan luar NTB.


"Kami bekerja sama dengan media cetak sesuai aturan," kata Abdul Hanan.


Pewarta: Bayu Adjie

  • Soal Kerjasama Media, BWS Nusa Tenggara I "Ogah" Gandeng Media Online
  • 0

Terkini