Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Sah, Mohan Resmi Pimpin DPD Golkar NTB

Seputar NTB
Selasa, 27 April 2021 | 11.28 WIB




Mataram, SeputarNTB.com - Kepengurusan DPD Golkar Provinsi NTB akhirnya resmi kantongi Surat Keputusan (SK) dari DPP Golkar. Itu setelah Koordinator Daerah (Korda) untuk NTB, DPP Golkar, Sari Yuliati, menyerahkan langsung SK tersebut pada Ketua DPD Golkar NTB, H Mohan Roliskana. “Dengan penyerahan SK ini, maka sudah resmi disebut ketua (H. Mohan Roliskana),” kata Sari Yuliati.


Sari berharap, legalitas itu dapat membuat Mohan lebih leluasa lagi menata Golkar NTB. Mulai dari membangun komunikasi, koordinasi, hingga konsolidasi partai demi target-target politik Golkar di 2024.


“Targetnya tiga: satu, satu, satu. Maksudnya satu di pilpres, satu di pileg, dan satu di pilkada,” ungkapnya.


Kepengurusan itu juga ditegaskan telah disusun dengan mempertimbangkan segala aspek. Tujuannya untuk membentuk kepengurusan yang efektif dalam melaksanakan kerja-kerja politik.


“Kami mempertimbangkan kinerja, profesionalisme, serta menyusun kepengurusan ini berdasarkan merit sistem,” ungkapnya menggambarkan landasan berpikir formatur dalam membantu Ketua DPD Golkar NTB menyusun kepengurusan.


Sementara itu, Ketua DPD Golkar NTB H Mohan Roliskana mengatakan, usai menerima SK, fokus kerja pengurus akan dimulai dari koordinasi dan konsolidasi.


“Banyak sekali agenda politik ke depan yang akan kami kerjakan, tetapi kami akan mulai dengan koordinasi dan konsolidasi terlebih dahulu, baru kemudian berlanjut persiapan Musda kabupaten/kota,” terangnya.


Mohan ingin memastikan tidak ada lagi perdebatan terkait kepengurusan. Kader diminta fokus mempersiapkan diri menghadapi agenda politik 2024.


“SK sudah ada di tengah-tengah kita, momennya pun saya kira sangat berkah di bulan Ramadan, mudah-mudahan surat yang menjadi legal formal (menakhodai Golkar NTB) ini menjadi penyuntik semangat kita membesarkan Golkar di NTB,” pungkasnya.


Pewarta: Muhammad Wildan

  • Sah, Mohan Resmi Pimpin DPD Golkar NTB
  • 0

Terkini