Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Pasar Ramadhan Berkah, Resmi Dibuka Bupati Lombok Tengah

Seputar NTB
Jumat, 16 April 2021 | 11.29 WIB




Lombok Tengah, SeputarNTB.com - Pasar Ramadhan Berkah yang bertajuk UMKM Bangkit Rakyat Sejahtera, Lombok Tengah Bersatu Jaya, resmi dibuka Bupati Lombok Tengah, H.L Pathul Bahri.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan pasar Ramadhan merupakan upaya pemerintah untuk menggerakkan ekonomi di tengah pandemi Covid-19 sebagaimana instruksi Presiden.

“Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, mengingat pandemi Covid-19 belum juga usai. Kami juga telah siapkan masker dan hand sanitizer," kata Pathul.

Ditekankannya, bagi UMKM yang sudah terdaftar akan mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat. Yang mana nantinya pelaku UMKM tinggal mengurus administrasi ke Dinas Koperasi.

“Sekitar 1 juta 200 rupiah akan diberikan bagi masing-masing pelaku UMKM, tinggal siapkan syarat lalu silahkan urus di Dinas Koperasi,” Ungkap Bupati Loteng.

Dengan menghadirkan banyak anak yatim dalam acara pembukaan pasar Ramadhan, Bupati Loteng berharap banyak berkah yang diberikan oleh Allah SWT.

“Apa yang dijual di pasar Ramadhan ini harganya lebih murah dibanding pasar di luar sana, pasar ini akan kita buka selama 1 bulan penuh,” Jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut alfamart beserta indomart juga hadir untuk ikut memberikan pasar ramdhan berkah, buapti meminta alfamart dan indomart harus turunkan harga selama bulan puasa

"Indomart alfamart harus turunkan haraga juga, kalau masih belum turunkan harga, laporkan ke saya atau sekde. Ungkapnya.

Pewarta: Fadly Saleh
  • Pasar Ramadhan Berkah, Resmi Dibuka Bupati Lombok Tengah
  • 0

Terkini