Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Muswil VIII PPP NTB, Akri Sebut Dirinya Ikut Bereskalasi

Seputar NTB
Kamis, 08 April 2021 | 10.36 WIB

Muhammad Akri, Ketua Fraksi PPP DPRD NTB

Mataram, SeputarNTB.com - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Nusa Tenggara Barat, menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VIII, di Hotel Grand Legi Mataram, Rabu (7/4/2021).

Diungkapkan Muhammad Akri, demisioner Sekretaris Wilayah (Sekwil) PPP NTB 2016-2021 dalam agenda muswil ini hanya akan menentukan formatur bukan memilih Ketua.

"Dalam agenda muswil ini hanya akan menentukan formatur bukan memilih Ketua,
Tapi apa bila ada musyawarah atau mufakat baru kita akan tetapkan ketua DPW PPP NTB periode selanjutnya, “ katanya.

Lebih lanjut ketua fraksi PPP DPRD NTB itu juga menerangkan bahwa muswil itu merupakan bagian yang tak terpisahkan dari Musyawarah Kerja Wilayah (Muskorwil).

"Jadi salah satu agenda muswil, 1 menetapkan formatur, 2 menetapkan program-program kerja yang sudah dirancang saat agenda muskorwil kemarin," jelasnya.

Bukan hanya itu, Akri juga menyinggung soal masa depan PPP untuk tahun 2024, pria kelahiran lombok tengah itu menerangkan, bahwa tahun 2024 itu merupakan amanah besar bagi pemimpin PPP selanjutnya.

"Artinya tahun 2024 bukan hal yang mudah bagi PPP, namun kita akan berjuang PPP untuk menang," tandasnya.

Akri juga membeberkan terkait dirinya yang ikut bereskalasi optimis masuk tim formatur dan terpilih menjadi Ketua DPW PPP NTB.

"Saya juga bagian yang tak terpisahkan dari peran perkembangan PPP NTB, semua kader yang memenuhi syarat berhak diplih, kader-kader partai PPP masih banyak yang berhak dipilih," ujarnya.

Pewarta : Muhammad Wildan
  • Muswil VIII PPP NTB, Akri Sebut Dirinya Ikut Bereskalasi
  • 0

Terkini