Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Kadis Pendidikan Mataram Kunjungi SDN 16 Cakranegara

Seputar NTB
Kamis, 08 April 2021 | 14.01 WIB

Mataram, SeputarNTB.com - Kepala Dinas Pendidikan Kota Mataram, Drs. H. Lalu Fatwir Uzali, melakukan kunjungan monitoring ke SDN 16 Cakranegara, Rabu (7/4/2021), guna memantau pelaksanaan PTM bagi kelas 6 yang sebentar lagi akan memasuki masa Ujian Akhir Sekolah (UAS).

Diungkapkan Kepala Dinas, ujian sekolah merupakan pengganti ujian nasional yang ditiadakan karena kebijakan pusat di masa pandemi Covid-19.

"Keberlangsungan ujian sekolah nantinya sangat penting dipersiapkan, seperti siswa harus sehat, gurunya juga sehat dan materi ujian juga telah selesai diajarkan," katanya.

Kunjungan kepala Dinas pendidikan yang didampingi kepala seksi permusiuman Hj. Siti Sarah, kasi paud Sri Kamasiah, juga turut serta memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh guru dan pegawai,agar tetap semangat dan berkarya di masa pandemi ini.

Menurut Kepala SDN 16 Cakranegara Ni Wayan Sriasih  Artini, S.Pd. sangat terkesan dengan kunjungan Bapak Kepala Dinas.

" Ini adalah suatu kebanggaan sekolahnya dapat  dikunjungi dan sebagai motivasi bagi kami," tuturnya.

Sriasih Artini menambahkan, SDN 16 Cakranegara juga mengadakan layanan konsultasi secara intensip antara siswa dan guru dengan jadwal 3 kali dalam 1 minggu, dengan penerapan protokol kesehatan covid19 dan pisikal distancing yang ketat sesuai SOP yang ada.

"Model konsultasi ini adalah sebagai penyambung belajar melalui daring yang telah dilakukan selama ini," tambahnya.

Pewarta : Muhammad Wildan

  • Kadis Pendidikan Mataram Kunjungi SDN 16 Cakranegara
  • 0

Terkini