Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Jelang Ramadhan, Bidari Hotel Bangun Sinergitas dengan Laskar NTB

Seputar NTB
Selasa, 13 April 2021 | 12.39 WIB


Mataram, SeputarNTB.com-  Sejumlah pengurus DPW Laskar NTB yang dikomandoi Sekretaris Jenderal DPP, Iqro' Hafidin, sekaligus mendampingi DPD Laskar NTB Kota Mataram, mendatangi Bidari hotel untuk melaksanakan hearing bersama pihak hotel, Senin (12/4/2021). Tujuannya untuk memberikan peringatan kepada seluruh pengusaha wisata khususnya yang ada di Kota Mataram.

Seperti yang dikatakan Iqro' Hafidin, kedatangan mereka tidak lain hanya untuk silaturrahim sekaligus memberikan warning baik itu secara perizinan TDP, SIUP baik izin karaoke,minuman dan sebagainya.

"Ini harus taat administrasi, apalagi ini mau masuk bulan suci ramadhan, jangan sampai ibadah kita terganggu di luar koridor," katanya. 

Iqro' juga mengapresiasi terkait manajemen kelola Bidari Hotel. Ada pesan yang baik mereka titip, terkait perizinan semua sudah ditunjukkan, operasional dan sebagainya.

"Tentu banyak sekali keluhan-keluhan pelaku wisata, khususnya pengelola hotel, terutama terkait perizinan, tentu kami akan membantu koordinasi dengan dinas-dinas terkait, mencari formulasi teknis masalah perizinan," tuturnya.

Sementara Muhammad Putradi, Ketua DPD Laskar NTB Kota Mataram, mengatakan kedatangan pihaknya untuk memberikan shock therapy sebagai agen kontrol, tentu tidak ingin melihat ada penyimpangan-penyimpangan asusila disediakan.




"Jadi lembaga ini bukan jadi alat pukul, tapi menjadi alat ukur, artinya jadi penyimbang," ucapnya.

Sementara itu, Wayan Dana, selaku Operasional Manager Bidari Hotel, sangat mengapresiasi dan mendukung upaya dari Laskar NTB untuk menjaga keamanan dan ketertiban tentunya di Kota Mataram.

"Semua izin yang diminta sudah kami tunjukkan dan semoga kedepan kita siap bersinergi dengan Laskar NTB," terangnya.

Pewarta: Muhammad Wildan
  • Jelang Ramadhan, Bidari Hotel Bangun Sinergitas dengan Laskar NTB
  • 0

Terkini