Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Gelar Imtaq, Kadis Pendidikan Kota Mataram: Mari Sambut Ramadhan dengan Gembira

Seputar NTB
Jumat, 09 April 2021 | 16.06 WIB


Mataram, SeputarNTB.com - Dinas Pendidikan Kota Mataram melaksanakan Imtaq, kegiatan rutin setiap hari Jum'at yang dilaksanakan di Mushalla Al-Iksan Dinas Pendidikan Kota Mataram, Jum'at (9/4/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat lingkup Dinas Pendidikan, para pengawas pendidikan, karyawan/karyawati. Kegiatan diawali dengan pembacaan Surat Yasin yang di pandu oleh Ustadz Haji Najarudin dan tausiah oleh Ustadz Haji Fauzan Azizan, LC. dengan tema Hikmah Ramadhan.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Mataram Drs. H. Lalu Fatwir Uzali, S.Pd, M.Pd. dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh keluarga besar Dinas Pendidikan untuk bersama-sama memasang niat dan langkah untuk bergembira menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.


"Mari kita sambut bulan suci ramdhan dengan penuh gembira dan mari disaat bulan ramadhan kita isi dengan kegiatan-kegiatan ke Agamaan untuk meningkatkan religius kita, seperti tadarus Al Qur'an baik di lingkungan kerja, di sekolah ataupun di lingkungan/rumah," imbuhnya.

Diakhir sambutan Kepala Dinas jugamenyampaikan permohonan maafnya secara pribadi dan keluarga kepada seluruh keluarga besar Dinas Pendidikan kota Mataram,baik dikantor dan  di seluruh satuan pendidikan se Kota Mataram.

"Saya atas nama peribadi dan keluarga mengucapkan permohonan maaf, untuk itu mari kita sama-sama saling memaafkan agar ibadah puasa di bulan Ramadhan 1442 H nanti senantiasa mendapat ridho Allah SWT," tutupnya.

Pewarta : Muhammad Wildan
  • Gelar Imtaq, Kadis Pendidikan Kota Mataram: Mari Sambut Ramadhan dengan Gembira
  • 0

Terkini