Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

DPK IKPTK Resmi Dilantik, Ini Harapan Mohan

Seputar NTB
Minggu, 11 April 2021 | 15.33 WIB




Mataram, SeputarNTB.com – Walikota Mataram  H. Mohan Roliskana, Sabtu (10/4/2021), menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Kota – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK) Mataram Masa Bhakti 2021-2026, di Lombok Astoria Hotel, Kota Mataram.

Pada kesempatan itu, H. Mohan, sapaan akrabnya, meminta Para alumni “sekolah pamong” untuk terus berkontribusi mensukseskan Visi Misi Kota Mataram.

“Anggota IKAPTK memiliki komitmen untuk mensukseskan visi misi kota mataram. Saya sangat berterima kasih atas komitmen ini” ujar H. Mohan

“Alumni APDN/STPDN/IPDN, selama ini selalu menjadi andalan, karena kapasitas intelekatual, skill pemerintahan, yang sangat berkualitas. Gemblengan pendidikan selama di kampus sangat berpengaruh, sehingga mampu menghasilkan kader pemerintahan yang mumpuni” pujinya.

Walikota Mataram yang dalam susunan kepengurusan DPK IKAPTK Kota Mataram sebagai Dewan Pembina melalui SK DPK – IKAPTK Mataram Nomor 002/DPP-IKAPTKNTB/SK/IV/2021 ini juga memberikan berbagai wejangan sekaligus harapannya, khususnya dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Saya berharap, pertahankan komitmen, pertahankan prestasi, dan pertahankan integritas pribadi. Sebagai kepala daerah, tentu saya memiliki ekspektasi tinggi terhadap keberadaan IKAPTK. Terlebih lagi, dengan situasi dan kondisi pandemi Covid-19, bencana alam, dan beragam permasalahan pembangunan, sementara kemampuan fiskal terbatas, ini menuntut kreatifitas dan inovasi” harap Mohan.

“Selaku Kepala Daerah, Saya menaruh harapan besar anggota IKAPTK mampu menjawab tantangan dan harapan ini” lanjutnya.

Menutup sambutannya, H. Mohan mengajak seluruh anggota IKAPTK dan tamu undangan yang hadir untuk bersinergi, menyamakan langkah mensukseskan pembangunan kota Mataram.

“Ayo kita bersama sama sukseskan program pembangunan di Kota Mataram.
Anggota IKAPTK, harus jadi andalan, harus jadi garda terdepan.” tutup H. Mohan.

Sementara itu, Ketua DPP IKAPTK Provinsi NTB, Baiq Zuhar Parhi, SH., MH dalam sambutannya, seusai melantik Pengurus DPK IKAPTK Kota Mataram menyatakan kesiapan IKAPTK dalam mendukung penuh berbagai program dan agenda pembangunan NTB, khususnya di kota Mataram.

“IKAPTK siap menunjukkan Profesionalme, Komitmen, dan solidaritas dalam mengawal dan mensukseskan setiap program pembangunan daerah” tegas Kak Parhi, sapaan akrabnya.

Selain itu, Parhi juga mengajak Kepengurusan DPK-IKAPTK Mataram yang baru, mampu memberikan warna yang positif, sehingga masa bhakti hingga 2026 nanti meninggalkan berbagai “legacy” dan keteladanan.
“Ibarat Perahu yang baru berlayar, nahkoda harus mampu memimpin. Memberikan keteladanan, menyatukan semua unit kerja, sehingga perahu berlayar sempurna, selamat dan sukses sampai tujuan” harap Kak Parhi.

Selain dewan pembina, berikut susunan pengurus DPK IKAPTK Kota Mataram masa bhakti 2021-2026:

Ketua : Dra. Hj. Baiq Evi Ganevia, M.Si
Sekretaris : Drs. Lalu Syamsul Adnan
Ketua Bidang Organisasi, keanggotaan dan kaderisasi : Drs. Irwansyah
Ketua Bidang Advokasi Hukum : Cahya Samudra, S.STP., M.H.
Ketua Bidang Kajian Strategis dan Pemerintahan :Taufik Priyono, S.Sos
Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Pengabdian masyarakat :Dra. Luh Putu Sari Savitri
Ketua Bidang Publikasi, Humas dan Kerjasama : Muzakkir Walad, S.STP.

Acara pelantikan yang berlangsung khidmat ini, ditutup dengan aksi spontan pengumpulan donasi untuk maayarakat yang terdampak banjir di Bima, dari Pengurus DPK IKAPTK Kota Mataram.

Pewarta : Muhammad Wildan
  • DPK IKPTK Resmi Dilantik, Ini Harapan Mohan
  • 0

Terkini