Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

DPD LASKAR NTB Kota Mataram Datangi Hotel Lombok Plaza, Ini Tanggapan Pihak Hotel

Seputar NTB
Senin, 05 April 2021 | 17.46 WIB

Mataram, Seputar NTB.- Puluhan masa yang tergabung dalam DPD LASKAR NTB Kota Mataram menggelar aksi Hearing Publik di ballroom Hotel Lombok Plaza. Kegiatan tersebut dimulai pukul 10.30 - 12.10 Wita, Senin (5/4/2021).

Kedatangan sejumlah massa aksi yang dipimpin Sahrul Hadi tersebut, mempertanyakan sejumlah ijin oprasional hotel, diantaranya IMB, TDUP, SIUP yang berdiri lima lantai, tepatnya di jalan Pejanggik Cakranegara Kota Mataram.

“Kami mempertanyakan sejumlah ijin yang ada di hotel ini,” ujar Sahrul selaku Korlap.

Selain itu, pihaknya juga mempertanyakan izin oprasional pembukaan The Plaza Karaoke & Lounge yang dalam dugaannya sudah tersedia room masing-masing dan juga minuman keras maupun partner soung (PS).

"Jika ini benar, maka Lombok Plaza hotel ini mencoreng nama baik pulau Lombok yang terkenal sebagai daerah wisata halal dan lebih dikenal sebagai pulau seribu masjid," tegasnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Direktur Hotel Lombok Plaza, Budi, mengklarifikasi terkait dugaan tersebut.

“Untuk minuman keras sendiri  kami sediakan mulai dari golongan A, B dan C, yang termasuk golongan A (semua jenis merek bir bintang yang beralkohol dari 5-15%), golongan B (White) dan golongan C (Weisky yang beralkohol 40-45%), namun untuk PS sendiri kami tidak menyediakan itu, namun PS itu dibawa langsung oleh tamu," tandasnya sembari melototi semua massa hearing.

"Jika kami benar-benar melanggar aturan, mungkin sesuai dengan undang-undang kami siap. Apa yang menjadi pelanggaran kami silahkan, nanti kami ditindak sama polisi, kami siap ikuti sesuai aturan," sambungnya.

Adapun tuntutan aksi tesebut adalah sebagai berikut :

1. Meminta pihak Hotel Lombok Plaza untuk membuka/menunjukkan izin oprasional diantaranya (IMB, TDUP, SIUP).
2. Meminta pihak Hotel Lombok Plaza untuk membuka/menunjukkan izin oprasional pembukaan THE PLAZA KARAOKE & LOUNGE
3. Meminta pihak Hotel Lombok Plaza untuk membuka/menunjukkan data terkait penyaluran dana CSR Hotel Lombok Plaza dari mulai berdiri sampai saat ini.

Pewarta : Muhammad Wildan
  • DPD LASKAR NTB Kota Mataram Datangi Hotel Lombok Plaza, Ini Tanggapan Pihak Hotel
  • 0

Terkini