Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Bencana Banjir Bima, OKP se Kecamatan Praya Barat Daya Salurkan Donasi

Seputar NTB
Minggu, 25 April 2021 | 12.13 WIB

Lombok Tengah, SeputarNTB.com - Bencana banjir yang melanda Kabupaten Bima beberapa waktu lalu, menjadi perhatian dari semua kalangan. Atas dasar panggilan kemanusiaan, sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) se Kecamatan  Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, bersatu melakukan pengalangan dana untuk disaluran.

Aksi tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap korban banjir bandang yang melanda beberapa daerah di Bima NTB. Yakni, salah satunya di Desa Monta Kabupaten Bima NTB.

OKP itu di antaranya, Ikatan Mahasuswa Desa Pandan Indah (IKMAPI), Ikatan Pemuda Desa Darek (IPDD), Ikatan Mahasiswa Desa Montong Ajan (IMDM), Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA-Praya Barat Daya),  Bekerja Sama dengan Ikatan Santri Siswa Mahasiswa dan Ulama (ISMA'U NTB).

"Ahmad Satria, Sekertaris Panitia Aksi Peduli Bima Praya barat Daya mengungkapkan, penggalangan dana Sampai Penyaluran ini semata-mata panggilan kemanusiaan dari hati mereka sendiri, untuk ikut terlibat dan membantu saudara-saudara yang ada di Kabupaten Bima," Ungkapnya,  Sabtu (26/04/2021).

Mahasiswa dan Pemuda yang hebat itu adalah Mahasiswa yang bertindak dengan hati bukan dengan ego.

"Kita selaku OKP khususnya di Praya Barat Daya harus mengedepankan hati bukan ego,” ungkap Satria

Sedangkan Ketua gabungan aksi M.Imam menyampaikan, dari beberapa organisasi ini bertujuan membantu para korban bencana dengan tujuan untuk meringankan beban mereka di saat seperti ini.

"Kami mengharapkan dengan adanya uluran tangan seperti ini, saudara-saudara kita yang terdampak musibah akan sedikit terbantu. Ungkapnya.

Kita dari beberapa organisasi ini, Lanjut Imam, turun langsung ke lokasi sekalian mengantarkan donasi ke ke bima," jelasnya.

“Terimakasih kepada teman teman OKP atas kekompakan dan kerja samanya," Tutup Imam.

Pewarta: Fadly Saleh
  • Bencana Banjir Bima, OKP se Kecamatan Praya Barat Daya Salurkan Donasi
  • 0

Terkini