Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Soal Pra-Muscab Ilegal, Ketua DPC PKB Kota Mataram Bantah Pernyataan Sekretarisnya

Seputar NTB
Kamis, 25 Maret 2021 | 21.39 WIB

Mataram, Seputar NTB.- Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Mataram, H.M Wardi, membantah pernyataan Mita Dian Listiawati, yang mengatakan pra-muscab yang memutuskan Hj. Kartini Irwarni sebagai calon Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Kota Mataram adalah tidak sah atau bukan hasil pra-muscab resmi.


"Penunjukkan Hj. Kartini Irwarni adalah resmi hasil pra-muscab pertama. Jadi apa yang disampaikan ibu Mita itu tidak benar," kata H.M Wardi menegaskan, saat jumpa pers di kediaman Ketua Dewan Syura DPC PKB Kota Mataram, Tuan Guru Azizi, Kamis (25/3/2021).


DPC PKB Kota Mataram terpaksa harus menggelar jumpa pers, guna mengklarifikasi pernyataan Mita Dian Listiawati yang adalah Sekretaris DPC PKB Kota Mataram. Karena bagaimanapun, jabatan sekretaris tersebut tidak bisa dilepaskan saat dia menyampaikan pernyataan tersebut di media.


Mita yang juga seorang anggota DPRD Kota Mataram, memang tidak seharusnya berkomentar seperti itu, karena dia juga salah satu calon Ketua Dewan Tanfidz DPC Kota Mataram yang diusulkan DPC-nya pada kesempatan pra-muscab lainnya. "Kalau mau bersaing itu harus gentlemen. Lakukan dengan cara sehat," tekan Wardi mengingatkan Mita Dian Listiawati.


Penekanan pada jumpa pers ini, dukungan PAC PKB Kota Mataram sendiri terlihat lebih mengarah ke Hj. Kartini Irwarni, hasil pra-muscab pertama yang dihadiri seluruh PAC dan pengurus DPC PKB Kota Mataram. Nama Kartini Irwarni S.Pd telah secara resmi diusulkan ke DPW sebagai calon Ketua Dewan Tanfidz DPC Kota Mataram. Adapun hasil-hasil pra-Muscab pertama yang dikirim ke DPW, antara lain H.M Wardi, diusulkan menjadi Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kota Mataram, H. Taman Moerad sebagai Sekretaris Dewan Syura, Kartini Irwarni S.Pd sebagai Ketua Dewan Tanfidz, Muhamad Ikrar Awaludin S.P sebagai Sekretaris Dewan Tanfidz dan Nur Khaerun Nadawah sebagai Bendahara Dewan Tanfidz.


Surat resmi bernomor 329/DPC-MTR.03/A.1/III/2021 laporan hasil pra-Muscab tersebut, ditandatangani langsung oleh Ketua DPC PKB Kota Mataram, H.M Wardi.


Pewarta : Bayu Aji


  • Soal Pra-Muscab Ilegal, Ketua DPC PKB Kota Mataram Bantah Pernyataan Sekretarisnya
  • 0

Terkini