Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Sadis, Suami Bunuh Istri Karena Diduga Selingkuh

Seputar NTB
Rabu, 24 Maret 2021 | 16.33 WIB

Sumbawa Barat, Seputar NTB.- Seorang perempuan berinisial AW (29), warga Dusun Santong Telaga Bakti, Desa Dalam, Kecamatan Alas, Kabupaten Sumbawa, ditemukan tewas terbunuh di Pantai Pasir Putih Poto Tano, Selasa (23/3/2021).


Perempuan tersebut diduga dibunuh dan dianiaya oleh sang suami berinisial MR (31) tahun warga Dusun Brang Batu, Desa Beru, Kecamatan Brang Rea, Kabupaten Sumbawa Barat, pembunuhan tersebut terjadi dikarenakan suami dilanda api cemburu dan merasa diselingkuhi. 

“Penganiayaan yang menyebabkan kematian terhadap istrinya sendiri ini adalah karena motif cemburu, karena beberapa kali istrinya ini ketahuan melakukan perselingkuhan,” ungkap Subbag Humas Polres KSB, Ipda Edi Sobandi Adireja, S.Sos, dalam rilisnya (23/3).

Mayat perempuan yang ditemukan tewas mengenaskan pada, Selasa (23/3/2021) sekitar pukul 13.30 Wita, di pantai pasir putih, Kecamatan Poto Tano tersebut ditemukan terdapat beberapa luka pada tubuh korban, diantaranya adalah luka pada leher depan sebelah kiri, luka pada leher belakang sebelah kanan dan luka sayatan pada punggung tangan sebelah kiri sekitar 5 cm.

“Dari penemuan mayat, terdapat luka pada tubuh korban, kuat dugaan korban dianiaya dengan menggunakan senjata tajam hingga tewas” ungkapnya

Adapun terduga pelaku penganiayaan dan pembunuhan tersebut yakni suami sendiri, diketahui pelaku telah menyerahkan diri ke Polres Sumbawa Barat. 

Selanjutnya, pelaku diamankan di Polres Sumbawa Barat guna untuk penyidikan dan proses hukum lebih lanjut. 

Pewarta: Indra Dwi Herfiansyah
  • Sadis, Suami Bunuh Istri Karena Diduga Selingkuh
  • 0

Terkini