Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

PRNU Desa Kabul Bantu Masyarakat Yang Belum Memiliki BPJS Bansos

Seputar NTB
Rabu, 17 Maret 2021 | 10.45 WIB

Lombok Tengah, SeputarNTB - Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Desa Kabul Kecamatan Praya Barat Daya Lombok Tengah (Loteng), bantu Masyarakat miskin yang masih belum mendapatkan BPJS Bansos, Selasa ( 16/03/2021).

Moh. Shaiful Fahmi.S.Pd. yang merupakan Sekertaris dari Ranting NU Desa Kabul, selain dari pemerintah Desa, kami ingin menjadi sarana yang ideal untuk mengedukasi lapisan masyarakat yang belum tersentuh dan belum bisa mengurus BPJS Bansos, kami siap membantu dan memberikan informasi kepada Masyarakat bagaimana pentingnya BPJS kesehatan ini," Jelas Fahmi

"Menurutnya, masih banyak Masyarakat miskin yang belum punya BPJS, hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk terus memberikan informasi dan bersosialisasi terhadap Masyarakat supaya tidak disepelekan. Ungkapnya

Terimaksih kami sampaikan kepada TKPKD,dinsos,dinkes Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) yang memberikan resfon pelayanan yang baik dalam kepengurusan BPJS Bansos ini, sehingga dapat memberikan kemudahan bagi warga yang membutuhkan.

"Ucapan terimaksih yang disampaikan dari pihak keluarga yang membutuhkan kepada PRNU Desa Kabul atas bantuan dan keikhlasannya dalam membantu kami.

Saya ucapkan banyak terimakasih yang sebesar besarnya semoga tercatat sebagai amal kebaikan di sisinya," Tandas M. Siladandi selaku pihak keluarga yang dibantu.


Pewarta : Fadli Saleh

  • PRNU Desa Kabul Bantu Masyarakat Yang Belum Memiliki BPJS Bansos
  • 0

Terkini