Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Penemuan Bayi Dalam Kardus Di Penujak Bikin Heboh Warga

Seputar NTB
Rabu, 24 Maret 2021 | 22.31 WIB




Lombok Tengah, Seputar NTB.- Kasus penemuan bayi kembali terjadi di Kabupaten Lombok Tengah. Bayi berjenis kelamin laki – laki ditemukan dalam keadaan masih hidup di bundaran Waker Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, Rabu (24/3/2021).

Bayi yang dibuang orang tuanya itu pertama kali ditemukan oleh Marwan, 20 tahun, warga Muntung Sejagat, Desa Mekar Damai, Kecamatan Praya, Lombok Tengah. Penemuan bayi laki-laki dengan kondisi masih hidup itu dibenarkan Kapolsek Praya Barat, Polres Lombok Tengah, AKP Hery Indranto.

AKP Hery mengungkapkan, ketika saksi (Marwan) pulang dari Bandara Internasional Lombok ( BIL ) di Desa Tanak Awu, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah dan setibanya di bundaran Waker Desa Penujak melihat kardus yang mencurigakan. Sehingga dengan rasa penasaran Saksi langsung memeriksa kardus air Meneral tersebut dan menemukan sosok bayi berjenis kelamin laki – laki yang di bungkus menggunakan kain Hitam dan Jilbab warna Coklat.

"Saksi langsung membawa bayi tersebut pulang ke Desa Makar Damai dan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Mekar Damai, selanjutnya saksi bersama Bhabinkamtibmas Desa Mekar Damai membawa bayi tersebut ke Puskesmas Praya untuk mendapatkan perawatan medis selanjutnya Bayi tersebut di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Praya,” Ungkapnya

Diperkirakan bayi tersebut sengaja di buang oleh orang tuanya untuk menutup aib keluarga karena diduga hasil dari Hubungan Gelap, hingga saat ini bayi tersebut masih mendapatkan perawatan Medis di RSUD Praya dan kondisi terakhir bayi dalam keadaan sehat.

Pewarta: Fadly Saleh

  • Penemuan Bayi Dalam Kardus Di Penujak Bikin Heboh Warga
  • 0

Terkini