Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Pemkot Mataram Pacu Semangat ASN dan Pantau Penerapan Prokes

Seputar NTB
Senin, 22 Maret 2021 | 14.55 WIB

Mataram, Seputar NTB.- H. Mohan Roliskana dan TGH. Mujiburrahman, langsung tancap gas begitu resmi menjabat Walikota dan Wakil Walikota Mataram. Keduanya langsung menyapa para Aparatur Sipil Negara (ASN) secara virtual, Senin (22/3/2021). Kegiatan tersebut diikuti semua ASN, kecuali Guru dan Nakes Kesehatan. Namun begitu mereka diminta mengikuti via live streaming di youtube.


Walikota yang didampingi Wakil Walikota dan Sekda Kota Mataram mengatakan, pelaksanaan menyapa ASN ini merupakan bentuk adaptasi dan silaturrahim, sehingga kedepannya koordinasi dan sinergitas dapat terus dioptimalkan guna mewujudkan visi menuju Mataram Harum.

"Kami ingin mengenal lebih dekat, rekan kerja di lingkungan Kantor Walikota Mataram, sehingga nantinya dapat bersama-sama bekerja dalam melayani masyarakat,” ujarnya

Dikatakan Mohan, selain untuk mengenal lebih dekat, kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan penerapan standar disiplin protokol kesehatan di perkantoran.

"Sembari menyapa, kami melihat para ASN dalam penerapan protokol kesehatannya sudah sesuai dan tetap meningkatkan kewaspadaan. Hal ini merupakan komitmen dan wujud upaya berkelanjutan mencegah kluster Covid-19,” terangnya.

Sementara Mujiburrahaman memberikan semangat dan motivasi bagi ASN di Kantor Walikota Mataram, untuk terus optimal dan prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami sangat paham kondisi masyarakat saat ini. Begitu pula rekan-rekan ASN, semuanya terdampak Covid-19. Namun demikian, sebagai pelayan masyarakat kita harus memberikan pelayanan terbaik dan kinerja optimal, dimana melayani adalah kewajiban,” ujar Mujib.

Setelah acara menyapa ASN tersebut, diharapkan semua OPD di lingkungan Pemkot Kota Mataram tetap berkomitmen dalam melayani masyarakat Kota Mataram.


Pewarta: Muhammad Wildan
  • Pemkot Mataram Pacu Semangat ASN dan Pantau Penerapan Prokes
  • 0

Terkini