Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Pathul - Nursiah Tidak Abaikan Olahraga Lombok Tengah

Seputar NTB
Selasa, 02 Maret 2021 | 21.16 WIB


Lombok Tengah, Seputar NTB.- Meski tidak masuk di Program 100 Hari Pemerintahan Pathul-Nursiah, namun ternyata konsentrasi pemimpin baru Lombok Tengah tidak mengabaikan soal olahraga.

Ketua KONI Loteng, M Samsul Komar, Selasa (2/3/2021), rapat di dua lokasi. Pagi hari bersama Dispora Loteng dan siang hari bersama Plh Sekda Loteng, HL Idham. Dalam rapat tersebut, dihadiri lima unsur dari KONI, Kadis Pemuda dan Olahraga serta Kabid Olahraga dan pihak terkait.

"Di sana kita tahu bahwa ternyata Pathul - Nursiah sangat konsen terhadap olahraga Loteng. Jadi olahraga ini tidak masuk di program 100 hari, melainkan masuk di program 10 hari pertama pemerintahan Pathul- Nursiah," jelas Komar.

Sebagai Ketua KONI, Komar mengapresiasi langkah Bupati ini sebagai awal yang bersemangat untuk kemajuan olahraga Lombok Tengah. Adapun 10 hari pertama ini juga dilakukan di beberapa instansi juga. "Di situ kita sudah sampaikan program jangka pendek KONI dan salah satunya Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab). Insya Allah, akan dihelat bulan ini," katanya.

Menurut rencana, Musorkab KONI Loteng akan dilaksanakan sekitar 25 Maret. "Semoga bisa dilaksanakan tepat waktu, karena ini juga soal pendanaan yang mesti sudah siap karena kepanitiaan sudah bekerja baik SC maupun seksi verifikasi. Kita sudah jalan. Saya yang putar otak sementara untuk pembiayaan panitia," ungkap Komar.

Proses verifikasi oleh panitia sudah berjalan dan menuju akhir, karena panitia sudah melakukan konsultasi dengan KONI Provinsi juga. "Sudah fix, saya optimis kerja panitia sudah sesuai dengan AD/ART KONI. Panduannya hanya itu, nanti ada turunan berupa pedoman organisasi yang harus kita laksanakan bersama. Saya juga optimis musyawarah KONI akan berjalan mulus dan lancar karena komunikasi antar cabor sudah cair dan lebih banyak kekeluargaan," jelasnya. 

Pewarta: Fadli Saleh
  • Pathul - Nursiah Tidak Abaikan Olahraga Lombok Tengah
  • 0

Terkini