Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Musorkab KONI Loteng Ricuh, Bakal Ada Musorkab Luar Biasa

Seputar NTB
Sabtu, 27 Maret 2021 | 20.19 WIB

Lombok Tengah, Seputar NTB.- Musorkab KONI Loteng yang digelar 25 Maret 2021 lalu, di salah satu hotel di Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, berujung ricuh. Ini disebabkan ada beberapa cabor yang di diskualifikasi, sehingga beberapa cabor tersebut akan menggelar musorkab luar biasa.


Koordinator Umum Koalisi Masyarakat Peduli Olahraga Lombok Tengah (KOMPOL), Lalu Ibnu Hajar, mendukung penuh langkah 20 cabor untuk melaksanakan musorkab luar biasa tersebut. 

"Saya sangat mendukung dan mengapresiasi langkah 20 cabor ini, karena jelas musorkab di Kuta itu tidak qorum dan melanggar AD/ART KONI," ungkapnya, Sabtu (27/3/2021).

"Apapun hasilnya itu jelas tidak sah. Untuk itu kami minta kepada KONI Provinsi NTB untuk segera mengakomodir tuntutan para cabor yang ingin melaksanakan musorkab luar biasa ini secepatnya," Tegas Ibnu

"Jangan sampai terjadi perpecahan di tubuh KONI Lombok Tengah. Begitu juga kami dorong Pemerintah Lombok Tengah, dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga untuk mendukung musorkab luar biasa, dalam mewujudkan persatuan, transparan, suportif dan menjunjung tinggi AD/ART Komite Olahraga Nasional Indonesia," tandas Ibnu.

Pewarta: Fadly Saleh
  • Musorkab KONI Loteng Ricuh, Bakal Ada Musorkab Luar Biasa
  • 0

Terkini