Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

KONI Loteng Diminta Tidak Terburu-Buru Gelar Musorkab

Seputar NTB
Kamis, 18 Maret 2021 | 18.26 WIB
Ketua Presedium Pemuda Indonesia (PPI) NTB, Lalu Ibnu. 

Lombok Tengah, Seputar NTB
.- Internal Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lombok Tengah mulai berpolemik. Ada 20 cabang olahraga (Cabor) yang keras menolak hasil kinerja panitia Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Loteng di bawah kepemimpinan Plt. Ketua KONI, M. Samsoel Qomar.

Seperti yang diungkapkan Ketua Presedium Pemuda Indonesia (PPI) NTB, Lalu Ibnu. Menurut dia, gelaran Musorkab KONI Lombok Tengah sebaiknya ditunda karena masih kisruh di internal peserta Musorkab. Pasalnya, ada 20 Cabor yang menolak pelaksanaan Musorkab yang diagendakan akan digelar 25 Maret 2021.

"Kami mengharapkan pengurus KONI dan panitia fokus menyelesaikan permasalahan tersebut, bukan malah terburu-buru akan melaksanakan Musorkab. Apalagi penolakan ini muncul karena beberapa cabor tiba-tiba hak suaranya dicoret oleh panitia Musorkab. Inikan masalah yang cukup serius," kata Ibnu. 

Seperti yang diamati Ibnu, ada 20 cabor sudah melayangkan surat mosi tidak percaya ke KONI NTB terhadap Plt. Ketua KONI Loteng dan Panitia Musorkab. "Kalau Musorkab dipaksakan, kami khawatir akan terjadi dualisme kepengurusan di tubuh KONI Lombok Tengah. Tentu yang akan rugi para atlet dan kita semua masyarakat Lombok Tengah," tegas Ibnu.


Pewarta: Fadli Saleh
Editor: Purwandi
  • KONI Loteng Diminta Tidak Terburu-Buru Gelar Musorkab
  • 0

Terkini