Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

KONI Lombok Tengah Musorkab 25 Maret Mendatang

Seputar NTB
Kamis, 11 Maret 2021 | 21.18 WIB


Lombok Tengah, Seputar NTB.- Pengurus KONI Kabupaten Lombok Tengah di bawah Plt Ketua KONI, M. Samsul Qomar, mengadakan rapat pleno guna membahas hasil kerja tim penjaringan dan penyaringan terhadap 31 cabang olahraga (cabor) sebagai peserta Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) yang akan dilaksanakan 25 Maret 2021.

Samsul Qomar dalam arahannya mengatakan, KONI sebagai top organisasi cabang olahraga yang ada di Lombok Tengah secara bertahap akan diupayakan menjadi lebih baik dan maju ke depan. ”Saya sebagai ketua tak akan mampu berbuat banyak tanpa adanya dukungan dari semua pihak, termasuk teman-teman pengurus dan semua cabor yang ada,” jelasnya.

Dia juga mengajak semua pihak termasuk para cabor untuk membangun disiplin dan sportivitas agar bersinergi satu sama lainnya.

Sementara itu, Koordinator Tim Penjaringan dan Penyaringan, Drs. Rahmatullah, menjelaskan pihaknya sudah melakukan verifikasi dalam jangka waktu yang cukup panjang. "Selain itu kami intens juga melakukan komunikasi dengan beberapa cabor yang terindikasi bermasalah meskipun waktunya sudah selesai waktu perpanjangan yang sudah disiapkan,” jelas Rahmat.

Menurutnya, dari 31 cabor yang ada ternyata hanya 22 cabor yang bisa dan sah mengikuti Musorkab yang akan dilaksanakan di Hotel JM Kuta Lombok. ”Kami telah melakukan verifikasi berdasarkan aturan yang ada dan yang menjadi payung hukum kami adalah AD/ART, namun demikian kami juga cukup longgar dalam menerapkan aturan,” tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga membenarkan kalau kinerja tim penjaringan dan penyaringan sudah maksimal dalam melaksanakan tugasnya. Saat ini ada tiga bakal calon ketua yamg akan berkompetisi, yakni Hatibi Yahya, Candra dan Samsul Qomar sendiri.

Pewarta: Fadli Saleh
Editor: Purwandi

  • KONI Lombok Tengah Musorkab 25 Maret Mendatang
  • 0

Terkini