Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

DPD PGK Loteng Apresiasi Sidak Bupati di RSUD Praya

Seputar NTB
Senin, 29 Maret 2021 | 15.14 WIB

Lombok Tengah, Seputar NTB.- Program 100 hari kerja Bupati Lombok Tengah banyak mendapat respon positif dari semua kalangan, dimana 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah fokus pada peningkatan pelayanan publik, dalam upaya peningkatan kesehatan, kebersihan  dan keamanan. 

"Hal tersebut banyak menuai respon positif dari berbagai kalangan, terutama pembenahan kinerja dan pelayan di RSUD.

"Ketua Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Loteng Lalu Panji Ardiansah menilai, program 100 hari kerja Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri dapat memberikan dampak progresif dalam meluangkan pengabdian yang memulihkan beberapa sistem internal yang ada di RSUD Praya, Termasuk dalam pelayanan, kebersihan , dan keamanan," Ungkapnya, Senin (29/03/2021).

Langkah yang dilakukan Bupati Lombok Tengah ini sangat komferhensif, Lanjut Panji, dan itu butuh waktu yang sangat singkat dalam upaya memberikan dampak integritas dan akuntabilitas ditengah-tengah pelayanan kesehatan.

"Disisi lain iya memberikan masukan dimana melihat situasi 100 hari kerja yang ada di RSUD Praya ini harus di seimbangkan oleh para penyelenggara Birokrasi yang ada di internal  RSUD Praya.

Kami berharap Jangan hanya ketika di awasi oleh kinerja Bupati saja sistem pelayanan RSUD ini berubah," Harapnya.

"Pelayanan yang baik tetap dijalankan hingga memberikan manfaat yang luar biasa mengingat Pemerintah Daerah sedang menaikan progress agat RSUD Praya naik kelas," Jelasnya.

Pewarta : Fadly Saleh
  • DPD PGK Loteng Apresiasi Sidak Bupati di RSUD Praya
  • 0

Terkini