Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Bupati Loteng Resmikan Peluncuran Program E-Tourism Go Mandalika

Seputar NTB
Senin, 15 Maret 2021 | 20.28 WIB
Lombok Tengah, Seputar NTB.- Pemkab Lombok Tengah meluncurkan website Go Mandalika, di ballroom lantai 5 Kantor Bupati Lombok Tengah (Loteng), Senin (15/3/2021). Acara tersebut berlangsung dengan dua jenis pelaksanaan, yaitu daring melalui layanan zoom meeting dan luring di lokasi.

Bapak Bupati Lombok Tengah, H. Lalu Pathul Bahri, meresmikan langsung peluncuran program E-Tourism Go Mandalika. Acara ini dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga S. Uno, Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah, H. Lalu Idham Halid, Kepala Dinas Pariwisata NTB, H. Lalu Faozal, Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Tengah, H. Lendek Jayadi, praktisi pariwisata nasional Taufan Rahmadi dan sejumlah insan pariwisata dan ekonomi kreatif di Lombok Tengah.

Go Mandalika ini merupakan sebuah media informasi pariwisata khusus Kabupaten Lombok Tengah, yang merupakan ikhtiar dari Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah untuk mempromosikan dan membangkitkan kembali pariwisata di Kabupaten Lombok Tengah.

"Selain itu, Go Mandalika juga menjadi media bagi pelaku ekonomi kreatif untuk menyajikan informasi bisnisnya masing-masing dan mengambil peluang mendapatkan pasar yang luas, melalui layanan Direktori Bisnis, yang beralamat di https://direktori.gomandalika.com

Bupati Lombok Tengah dalam sambutannya menyampaikan, program Go Mandalika ini masuk dalam program 100 hari pertama Pathul-Nursiah dan berharap menjadi media kolaborasi antar insan pariwisata di Kabupaten Lombok Tengah.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno, mengungkapkan Go Mandalika akan menjadi platform yang lebih mudah dipahami untuk penyempurnaan adaptasi strategi pengembangan pariwisata.

"Hari ini kita memiliki Go Mandalika.com dan ini adalah pengalaman dari perjalanan berwisata bagi perilaku wisata yang akan lebih dipahami untuk menyempurnakan adaptasi strategi pengembangan pariwisata di Lombok Tengah dan Mandalika ke depan masa mendatang,” tandas Menparekraf tersebut.

“Saya ingin online platform ini menjadi sarana untuk mendapatkan informasi pariwisata,” pungkasnya.


Pewarta: Fadli Saleh

  • Bupati Loteng Resmikan Peluncuran Program E-Tourism Go Mandalika
  • 0

Terkini