Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Bupati Loteng Lantik Pengurus Ranting NU se Kecamatan Praya Barat Daya

Seputar NTB
Kamis, 18 Maret 2021 | 18.14 WIB

Lombok Tengah, Seputar NTB.- Bupati Lombok Tengah, H.L Pathul Bahri, melantik Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (NU) se Kecamatan Praya Barat Daya, di Desa Ungga, Kecamatan Praya Barat Daya, Lombok Tengah, Kamis (18/3/2021). 

Pathul Bahri yang juga Ketua Tanfiziah PC NU ini mengharapkan semua pengurus ranting yang dilantik agar terus berkomitmen dalam mengurus NU demi agama, bangsa dan negara. 

"Jangan jadikan tugas ini menjadi beban yang berat. NU ini tempat kita bersilaturrahim dan bertatap muka, jadi jangan dipikirkan terlalu berat," jelas Bupati. 

"Kita berkumpul silaturrahim dalam rangka membahas agama, pembangunan yang  sekarang dan masa yang akan datang wabil husus di Lombok Tengah dan Indonesia secara umum," tambah Bupati.

Sementara itu, Ro'is Syuriah PC NU Lombok Tengah, TGH. Ma'arif Ma'mun Diranse, menjelaskan bahwa bukan pengurus yang membesarkan NU, melaikan NU lah yang membesarkan pengurus. "Jadi mari kita sama-sama menjaga dan mengurusi NU dengan baik," pintanya. 

"NU tetaplah NU dimanapun kita berada. Kita tetap dalam semboyan bahwa NU ada di mana-mana, tapi tidak kemana-mana," lanjut TGH. Ma'arif.


Pewarta: Fadli Saleh
  • Bupati Loteng Lantik Pengurus Ranting NU se Kecamatan Praya Barat Daya
  • 0

Terkini