Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Bupati dan Wabup KLU Gelar Jumpa Pers Pertama di Hari ke-2 Kerja

Seputar NTB
Rabu, 03 Maret 2021 | 09.51 WIB


Lombok Utara, Seputar NTB.- Bupati Lombok Utara, H. Djohan Sjamsu dan Wakil Bupati, Danny Karter Febrianto, menghadiri jumpa pers pertama mereka yang di gelar Bagian Humas dan Protokol KLU, di Aula Bupati Lombok Utara, Selasa(2/3/2021).

Hadir pada saat itu Bupati dan Wakil Bupati, ditemani Pj. Sekda KLU, Drs. H. Raden Nurjati dan Kabag Humas KLU, Mujaddid Muhas M.A sebagai moderator.

Pada jumpa pers tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara memaparkan visi dan misi sekaligus program unggulan dan program 100 hari kerja.

Bupati Djohan Sjamsu berharap Lombok Utara terus tumbuh dan berkembang di masa pembangunan sekarang ini.

"Pembangunan daerah juga harus dilandasi sinergi dan solidaritas antara seluruh elemen daerah," katanya.

Topik yang hangat dibicarakan pada acara tersebut, adalah terkait Program RTG (Rumah Tahan Gempa) yang masih di pertanyaan banyak pihak. Lambatnya penyaluran rekening dan berbagai kendala lain banyak dipertanyakan oleh wartawan yang hadir di acara tersebut. 

"Untuk saat ini kami sangat berhati-hati terkait kendala data dan penyaluran rekening dalam program ini, karena salah sedikit akan menimbulkan dampak sosial," ungkap Bupati menanggapi permasalahan tersebut. 

Lebih jelas Bupati menerangkan bahwa sumber dana untuk program ini (RTG), bukan dari pemerintah daerah namun berasal dari pemerintah pusat. Oleh karena itu program ini harus terus dipantau oleh pemerintah daerah untuk kepentingan masyarakat.

Pewarta:
Agus Sulistiawan
Editor: Purwandi
  • Bupati dan Wabup KLU Gelar Jumpa Pers Pertama di Hari ke-2 Kerja
  • 0

Terkini