Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

BLK Komunitas GP Ansor Loteng Diresmikan, Bupati Loteng: Pemuda Ansor Harus Kreatif

Seputar NTB
Jumat, 12 Maret 2021 | 19.21 WIB


Lombok Tengah, Seputar NTB.-Peresmian BLK Komunitas GP Ansor dihadiri Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, Bupati dan Wakil Lombok Tengah, H.L Pathul Bahri dan H.M Nursiah serta seluruh pengurus GP Ansor dari tingkat wilayah sampai ke tingkat ranting se Lombok Tengah dan jajaran Kemenag, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Kamis (11/3/2021).

Ketua Umum GP Ansor Wilayah NTB, H. Zamroni Aziz, yang sekaligus Kemenag Lombok Tengah, berharap sekretariat BLK ini ada di tiap Kabupaten. "Untuk itu, semoga bapak Gubernur bersedia menghibahkan beberapa lokasi sebagai sekretariat BLK,” harapnya.

Menurutnya, banyak berkah yang didapatkan ketika menjadi bagian dari GP Ansor. Terbukti, pemimpin daerah ini merupakan alumni GP Ansor. 

“Sebut saja HL. Pathul Bahri. Dia merupakan alumni GP Ansor. Sekarang menjadi Bupati Loteng. Kalau kita Istiqomah di GP Ansor, insya Allah akan jadi pemimpin,” ungkapnya.

"Kehadiran bapak Menteri malam ini tentunya menjadi stimulus para kader Ansor agar lebih semangat lagi,” tambahnya.

Bupati Loteng yang juga alumni GP Ansor, Pathul Bahri, menyampaikan Pemuda Ansor harus kreatif. Pasalnya, peluang yang ada di daerah ini sangat potensial, apalagi dengan keberadaan KEK Mandalika dan sirkuit MotoGP," sebut Pathul.

Bupati juga memberikan sanjungan terhadap Zamroni. "Saya optimis Zamroni akan terpilih kembali menjadi Ketua Umum GP Ansor periode berikutnya. Ia sosok yang luar biasa,” sanjung Pathul.

Selain itu, Gubernur NTB, H. Zulkieflimansyah, mengatakan bahwa Zamroni merupakan sosok pemuda yang tidak takut berinteraksi. "Bergaul kemana saja. Insya Allah, ia juga bisa menjaga amanah,” tutur Gubernur.

Pewarta: Fadli Saleh

  • BLK Komunitas GP Ansor Loteng Diresmikan, Bupati Loteng: Pemuda Ansor Harus Kreatif
  • 0

Terkini