Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Anggota DPRD NTB Ucapkan Selamat ke Pemenang Kongres XX PMII

Seputar NTB
Kamis, 25 Maret 2021 | 17.04 WIB

Mataram, Seputar NTB.- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB Dapil VI Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu yang saat ini duduk di Komisi V Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), mengucapkan selamat atas terpilihnya formatur Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Kongres ke XX. 

Setelah pelaksanaan pelaksanaan Kongres PMII Zona 1-6 melewati tantangan dan rintangan, pada akhirnya Muhammad Syukri Abdullah terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PMII dan Maya lutfillah sebagai Ketua Korps PMII putri (Kopri). 

Menurut Duta Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Barat Akhdiansyah, S. Hi atau sapaan akrabnya Guru To’i Setelah melewati dinamika yang begitu luar biasa Kongres di semua Zona berjalan lancar, aman dan damai

Lanjut Guru To’i mengucapkan "selamat Muhammad Syukri Abdullah terpilih sebagai Ketua Umum pengurus Besar (PB) PMII dan Sahabati Maya lutfillah sebagai Ketua Korps PMII putri (Kopri) Masa Khidmat 2021-2023 semoga amanah, menjalankan tugas organisasi

"Untuk seluruh pengurus cabang tetap selalu semangat dalam membesarkan organisasi karena perbedaan pilihan itu hal biasa sebab sahabat Muhammad Syukri Abdullah adalah Ketua Umum PB PMII, ketua Umum kita Semua," ujarnya.

Semoga dimasa kepemimpinannya PMII semakin kokoh dalam menjaga keutuhan agama, bangsa dan negara.

Ia juga mengajak kader PMII agar bergandengan tangan dalam membangun Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI) harapnya.


Pewarta: Muhammad Wildan

  • Anggota DPRD NTB Ucapkan Selamat ke Pemenang Kongres XX PMII
  • 0

Terkini