Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Akibat Video Mesum Viral di Medsos, Pria 35 Tahun Diamankan Polisi

Seputar NTB
Selasa, 30 Maret 2021 | 20.27 WIB
Lombok Tengah, Seputar NTB.- Pria berinisial M, 35 tahun, yang video mesumnya tengah viral dan sempat menggemparkan warga karena beradegan mesum dengan seorang siswi SMA berinisial D, 15 tahun, asal Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, kini diamankan Satreskrim Polres Lombok Tengah.

"Ya diamankan Polisi hari Senin (29/3/2021) kemarin," kata Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah,  AKP I Putu Agus Indra Permana.

Hal tersebut berawal dari informasi dari Polsek Batukliang, bahwa ada video terkait dengan dugaan perbuatan Asusila yang viral di salah satu akun Medsos.

"Dengan adanya informasi tersebut, kita lakukan penyelidikan dan pedalaman, kita coba cari berdasarkan informasi itu, dan terduga pelaku sudah kita amankan berinisial M, 35 tahun, warga Pringgarata," Ungkapnya.

AKP Agus menegaskan, kasus video mesum pria 35 tahun dengan siswi SMA yang Viral di Medsos itu diperlukan proses penyelidikan. 

Kami akan melakukan pendalaman dan keterangan dari masing masing pihak, dan korban ( siswi SMA ) juga nanti akan kita klarifikasi," Jelas Agus.

Video mesum pria 35 tahun asal kecamatan Pringgarata dengan diduga siswi SMA asal Desa Barabali itu menghebohkan warga Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah.
Beredarnya video mesum yang berdurasi beberapa menit tersebut langsung dilaporkan oleh Kepala Desa Barabali.


Pewarta: Fadly Saleh

  • Akibat Video Mesum Viral di Medsos, Pria 35 Tahun Diamankan Polisi
  • 0

Terkini