Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Akhirnya, Dua Kubu NW Berdamai

Seputar NTB
Selasa, 23 Maret 2021 | 15.02 WIB


Foto: Raden Tuan Guru Bajang K.H Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani dan Tuan Guru Bajang Muhammad Zaenul Majdi.
Mataram, Seputar NTB.- Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Kementerian Hukum dan HAM, Cahyo R. Muzhar, menginisiasi pertemuan antara Raden Tuan Guru Bajang K.H Lalu Gede Muhammad Zainuddin Atsani dengan Tuan Guru Bajang Muhammad Zaenul Majdi, di Mataram, Selasa (23/3/2021).

Dalam pertemuan tersebut, ditandatangani naskah perdamaian yang juga disaksikan oleh Kapolda NTB, Irjen Pol. M Iqbal dan Danrem 162/WB, Brigjen Rizal Ramdhani. Suasana pertemuan penuh persaudaraan dan dalam kebaikan. Kedua pihak memiliki kesetaraan dalam meneruskan perjuangan Maulana Syaikh TGKHM Zainuddin Abdul Madjid.

"Alhamdulillah, suasana pertemuan baik. Penuh persaudaraan. Saling memaafkan. Saling menghargai. Saling mengakui. Keduanya memiliki kesetaraan dalam meneruskan perjuangan Maulana Syekh," terang TGB Zaenul Majdi.

Ia menerangkapn, juga saling membantu itu semua ada dalam Akta Kesepakatan Ishlah, sekolah, madrasah, majelis taklim, panti asuhan dan seluruh amal usaha Nahdlatul Wathan memiliki kebebasan untuk memilih menginduk kemana, apakah ke NW atau NWDI.

"Tak boleh ada lagi intimidasi, persekusi, bullying, pengaduan atau laporan apapun terkait satu dengan yang lain. Ini jalan terbaik saat ini. Semoga Alloh memberi. RidhoNya," tandas TGB.

Pewarta : Muhammad Wildan

  • Akhirnya, Dua Kubu NW Berdamai
  • 0

Terkini