Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Wabup Sumbawa Barat Minta Dukungan Masyarakat KSB

Seputar NTB
Sabtu, 27 Februari 2021 | 15.13 WIB
Wakil Bupati KSB bersama istri


Sumbawa Barat, Seputar NTB.- Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat terpilih hasil pilkada tahun 2020 lalu, Dr. Ir. H. W. Musyafirin M.M dan Fud Syaifuddin S.T, menjadi bagian dari kepala daerah yang dilantik Gubernur Nusa Tenggara Barat, berdasarkan surat keputusan Kementerian Dalam Negeri Nomor 131.52-253 Tahun 2021, Jumat (26/2/2021), di Mataram.

Setelah pelantikan tersebut, Wakil Bupati Sumbawa Barat menyampaikan ucapan terima kasih dan memohon doa dan dukungan pada Masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat, agar lebih baik dalam mengemban amanah dan menjalankan tugasnya.

Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, didampingi sang istri Neni Apriati, melalui siaran langsungnya di media sosial Facebook, menyampaikan rasa syukur yang mendalam dan ungkapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat, karena atas dukungan dan perjuangan bersama akhirnya resmi dilantik dan menjabat kembali sebagai Wakil Bupati pada periode kedua ini bersama Bupati, H.W Musyafirin.

"Saya bersama istri mengucapkan terima kasih kepada sahabat atas dukungannya selama ini. Mohon doanya semoga kami kuat dan tetap amanah serta menjalankan tugas kami melayani rakyat dengan baik dan maksimal," ungkap Wakil Bupati terpilih KSB tersebut. 

Fud Syaifuddin juga berharap dan menyampaikan bahwa pelantikan ini berkah bagi keluarga, kerabat dan seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat dan ke depan akan menjadi lebih baik. 
 
Wabup juga menyampaikan bahwa acara pelantikan tersebut dilaksanakan secara terbatas, yaitu secara virtual, dimana tidak banyak yang hadir demi mencegah penyebaran dan mewabahnya covid-19. Pada kesempatan tersebut juga Wabup KSB mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk senantiasa berprasangka baik dan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. 

"Ayo kita terus berprasangka baik dan menjaga diri kita. Kita boleh berkumpul tetapi tetap menjaga jarak, pakai masker dan hindari berkerumun," imbuhnya.

Setelah kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sumbawa Barat bersama sang istri menuju hotel, untuk melakukan foto bersama keluarga dan sahabat serta melaksanakan shalat Jumat. 

Setelah itu, Bupati dan Wabub Sumbawa Barat memutuskan kembali ke Taliwang, dikarenakan akan menghadiri prosesi akad nikah dan resepsi perkawinan anakda dari Bupati Sumbawa Barat, H.W Musyafirin. 

Pewarta: Indra Taliwang
Editor: Purwandi
  • Wabup Sumbawa Barat Minta Dukungan Masyarakat KSB
  • 0

Terkini