Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Kunjungan Kerja ke KLU, Warga : Mengadu Permasalahan Perekonomian, Berharap Gubernur NTB memberi solusi

Seputar NTB
Sabtu, 30 Januari 2021 | 21.21 WIB

Gubernur NTB saat kunjungan kerja yang diawali silaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di Musholla An-Nur - Menggala, Kecamatan Pemenang, KLU, Sabtu (30/01/2021). Foto: BiroAdpim

Pemenang,Seputar NTB.- Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lombok Utara. Kunjungan kerja tersebut diawali dengan silaturahmi bersama tokoh agama hingga tokoh masyarakat bertempat di Musholla An-Nur - Manggala, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara.


Kepada masyarakat, Gubernur yang populer disapa Bang Zul tersebut meminta masyarakat untuk menjaga kekompakan dan persatuan. Karena menurut bang Zul, kedua hal tersebut tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari. 


“Kekompakan dan persatuan harus kita pegang teguh dalam kehidupan sehari-hari, keduanya tidak boleh kita pisahkan,” ungkap Bang Zul didampingi puluhan kepala OPD provinsi NTB pada Sabtu, 30 Januari 2021. 


Kepada Gubernur, salah seorang masyarakat menyampaikan keluhannya. Karena menurutnya, selama ini keluhan yang mereka rasakan selama ini tidak tahu harus disampaikan kepada siapa.


“Lapangan kerja sangat sulit, rumah tahan gempa masih banyak yang belum jadi, kami bingung harus mengadu kemana, untung pak Gubernur datang langsung, Insyaa Allah memberikan solusi,” ungkap Abdul Hafiz. 


Covid-19 ini, tambahnya, benar-benar meluluhlantakkan perekonomian masyarakat. Pariwisata yang sebelumnya ramai, semuanya menjadi sepi, sebagian besar anak-anak muda juga diakuinya bekerja di bidang pariwisata. 


“Karena Covid-19 ini, anak-anak kami banyak yang menganggur, kami benar-benar pusing, setelah Gempa datang Covid ini,” tambahnya sambil berdo’a semoga Covid-19 tersebut secepatnya berakhir.(*) 


Pewarta : Rina

Editor : Bayu Adjie

  • Kunjungan Kerja ke KLU, Warga : Mengadu Permasalahan Perekonomian, Berharap Gubernur NTB memberi solusi
  • 0

Terkini