Header Ads

  • Breaking News

    Ketua Gerbang Tani Mundur, PKB NTB Tidak Rugi



    Mataram, Seputar NTB.- Ketua Gerbang Tani tiba-tiba mundur dari jabatan yang diembannya, gegara namanya tidak dimasukkan dalam kepengurusan DPW PKB NTB periode 2021 - 2026 hasil Muswil di Sheraton Hotel Senggigi yang digelar Sabtu (9/1/2021) lalu.


    Namun demikian, hal itu disebut tidak akan mempengaruhi kesolidan PKB NTB. Semangat baru yang digelorakan PKB NTB lewat kepengurusan barunya disebut tidak akan goyah oleh hal-hal seperti itu. Ini karena komposisi kepengurusan baru DPW PKB NTB dinilai sudah betul-betul mengakomodir segala sisi dari PKB NTB.


    "Mundurnya Ketua Gerbang Tani tidak akan membuat PKB NTB merugi, karena selama periode kepengurusan Gerbang Tani tidak pernah melakukan koordinasi dengan DPW PKB NTB, yang semestinya harus intens melakukan koordinasi sebagai badan otonom partai," kata Wakil Sekretaris DPW PKB NTB, Akhmad Khotib.


    Menurut dia, DPW PKB NTB sering mengadakan rapat koordinasi dengan badan otonom partai, namun hanya Ketua Gerbang Tani yang tidak pernah mau hadir dalam setiap agenda rapat," tekan Ahkmad Khotib.


    PKB NTB sendiri, pasca Muswil tambah dia, langsung tancap gas untuk melakukan penataan pengurus badan otonom partai, termasuk menggantikan posisi Ketua Gerbang Tani. "Selama ini Ketua Gerbang Tani NTB juga tidak pernah bisa menunjukkan SK kepengurusan, sehingga suatu hal yang wajar kalau dia menyatakan mundur karena dia juga tidak punya SK," jelasnya


    Pewarta : Bayu Adjie

    Editor : Purwandi

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad