Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Ketua DPRD NTB Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Isu Negatif Vaksin Covid-19

Seputar NTB
Jumat, 15 Januari 2021 | 18.36 WIB
Ketua DPRD NTB Baiq Isvie Rupaeda saat akan diberikan vaksin covid-19


Mataram, Seputar NTB.- Ketua DPRD NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda, masuk sebagai pejabat publik bersama Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wagub Hj. Sitti Rohmi Djalilah, yang menerima vaksin Covid-19 pertama bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga dari perwakilan organisasi profesi.


Vaksinasi dilaksanakan serentak di Gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur pada Kamis (14/1/2021) lalu, pukul 10.00 wita.


Usai vaksinasi serentak tersebut, Hj. Baiq Isvie mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak takut dan khawatir terhadap keamanan dan kehalalan vaksin Covid-19. Selain itu, masyarakat diminta untuk tidak terprovokasi oleh isu negatif atau hoax tentang vaksin yang selama ini banyak beredar.


Ketua DPRD NTB Baiq Isvie Rupaeda bersama Gubernur dan Wakil Gubernur usai vaksinasi

“Saya mengajak kepada masyarakat agar ikut serta mengambil bagian dalam pelaksanaan vaksinasi ini, agar tidak selalu terpuruk dalam bahayanya Covid-19. Pandemi Covid-19 sudah membuat kehidupan ekonomi dan sosial kita berantakan, maka sekarang kesempatan kita untuk ambil bagian memperbaiki semua ini dan jangan terprovokasi oleh isu negatif atau hoax tentang vaksin yang selama ini banyak beredar,” terang Isvie.


Gubernur NTB juga telah menekankan bahwa dengan vaksinasi tidak berarti protokol kesehatan diremehkan. Masyarakat tetap harus melaksanakan 3M (pakai masker, tetap mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak) serta petugas kesehatan tetap melaksanakan 3T (testing, tracing dan treatment).


“Semoga dengan vaksinasi ini kita dapat terbebas dari pandemi Covid-19 dan kita dukung vaksinasi Covid-19. Ayo lindungi diri dan keluarga dari Covid-19. Kesehatan pulih ekonomi bangkit,” harap Gubernur. (*) 


Pewarta : Rina 

Editor : Bayu Adjie

  • Ketua DPRD NTB Minta Masyarakat Tidak Terprovokasi Isu Negatif Vaksin Covid-19
  • 0

Terkini