Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Konsleting,Toko Sinar Bahagia di Pancor Terbakar

Sabtu, 04 Agustus 2018 | 07.39 WIB
Mobil Pemadaman Kebakaran BPBD Lotim sedang memadamkan api di toko Sinar Bahagia Pancor


Lombok Timur - Toko Sinar Bahagia Minimarket Pancor terbakar, Jumat dinihari (3/8),sekitar pukul 01.30 wita. Akibat  konsleting listrik yang terbakar.

Namun untung tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut,karena tiga unit mobil pemadam kebakaran milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lotim langsung berhasil memadamkan api,agar tidak menjalar ke toko sebelahnya.

Sementara mengenai kerugian yang dialami masih belum bisa ditaksir akibat kebakaran tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun Media ini menyebutkan pada saat terjadi kebakaran di toko Sinar Bahagia Pancor yang terletak di komplek pertokoan Pancor Jalan utama TGH.Zainuddin Abdul Madjid Pancor situasi di sekitar sudah sepi tidak ada toko yang buka.

Kemudian pada saat itu dari warga yang kebetulan ada di sekitar lokasi tersebut melibat adanya percikan api tersebut. Dengan disertai bunyi ledakan yang cukup keras langsung berteriak minta tolong.

" Kebakaran-kebakaran,tolong-tolong," teriak warga tersebut sambil berusaha untuk membantu memadamkan api tersebut.

Kemudian mendengar itu warga yang rumahnya berdekatan dengan lokasi kebakaran langsung keluar rumah. Dengan berusaha membantu memadamkan,akan tapi karena api semakin membesar dengan disertai bunyi ledakan kecil dengan menjalar ke lantai dua.

Namun tidak berapa lama mobil  pemadam kebakaran dari BPBD Lotim datang ke lokasi. Dengan langsung action untuk melakukan pemadaman, sehingga dalam waktu tidak terlalu lama api bisa dipadamkan.

Dengan tidak merembet ke KFC dan Toko sepatu sukses yang berada di samping toko SB minimarket yang terbakar.

" Untung mobil pemadam cepat datang untuk memadamkan api tersebut,kalau tidak mungkin api sudah menjalar ke toko lainnya di sebelahnya," kata para warga di lokasi kejadian.

Sementara Kepala Bidang Logistik dan Kedaruratan BPBD Lotim, L.Rusnan saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai masalah adanya kebakaran toko SB minimarket Pancor yang berada di komplek pertokoan Pancor.

" Penyebab kebakaran untuk sementara waktu akibat konsleting listrik yang ada di toko tersebut,"kata Rusnan singkat.

Editor : Bayu

  • Konsleting,Toko Sinar Bahagia di Pancor Terbakar
  • 0

Terkini