Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Komunitas El-Preneur Gelar Kopdarnas IV di Lombok

Seputar NTB
Kamis, 02 Agustus 2018 | 20.08 WIB

Mataram - Komunitas EL-Preneur Indonesia menggelar acara Kopdarnas selama tiga hari, 1-3 Agustus 2018, di Tongkrongan Danims Mataram - Lombok. Puluhan anggotanya hadir dalam kopdarnas, dengan agenda utama diskusi nasional tentang warna-warni experiential learning Indonesia.
 
El Preneur adalah sebuah bentuk kepedulian dan antusiasme para pelaku usaha Experiential Learning untuk lebih meningkatkan kapasitas diri dan usahanya, sehingga mampu menjawab harapan yang semakin besar dari masyarakat.

Kopdarnas di Lombok ini sendiri adalah adalah yang keempat, sebagai kelanjutan dari kopdarnas I yang diselenggarakan di Jakarta, kopdarnas II di Yogyakarta dan Kopdarnas III di Batam.

Untuk di Lombok, komunitas EL Preneur Indonesia ingin menjadikan momentum geliat bisnis Experiential Learning sebagai media networking dan sinergi para insan EL Preneur.

Berkembangnya industri EL di Indonesia sebagai bentuk konsekuensi logis dari meningkatnya kepercayaan masyarakat pada Experiential Learning. Dalam hal ini, program tentu harus diimbangi dengan peningkatan kapasitas individu dan usaha para EL Preneur.

Kopdarnas IV ini terdiri dari rangkaian acara seperti Knowledge Sharing untuk meningkatkan kapasitas EL Preneurs, Business Matching yang mempertemukan EL Preneurs dengan industri pendukung lain khususnya di Lombok serta Potential Business Tour untuk semakin menambah perbendaharaan EL Preneur dalam membuat EL Program yang lebih kreatif dan tentunya berkualitas dalam memberikan dampak pembelajaran yang diharapkan.

Melalui kopdarnas IV, EL Preneur ingin meningkatkan komitmennya dalam memberikan layanan EL Program yang berkualitas dengan cara meningkatkan kapasitas diri dan usaha ke level yang lebih tinggi lagi.

Pewarta : Purwandi
Editor : Bayu
  • Komunitas El-Preneur Gelar Kopdarnas IV di Lombok
  • 0

Terkini