Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

H. Sirojuddin: Ikuti Semua Petunjuk dan Saran Petugas Haji

Rabu, 01 Agustus 2018 | 12.48 WIB
Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojuddin, melepas keberangkatan Jemaah Haji Kloter 10 Embarkasi Lombok Tahun 2018 yang merupakan Kloter terakhir Embarkasi Lombok 
Mataram - Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat yang diwakili Kepala Bagian Tata Usaha H. Sirojuddin, melepas keberangkatan Jemaah Haji Kloter 10 Embarkasi Lombok Tahun 2018 yang merupakan Kloter terakhir Embarkasi Lombok menuju Makkah Al-Mukarramah untuk menunaikan Ibadah Haji, Selasa (31/7/2018)


“Dengan ucapan Bismillaahirrahmaanirrahiim kami atas nama Panitia Penyelenggara Ibadah Haji dan Pemerintah melepas Bapak/Ibu untuk berangkat menuju Makkah Al-Mukarrahmah untuk melaksanakan Ibadah Haji, semoga Bapak Ibu tetap diberikan kesehatan selama melaksanakan Ibadah Hajinya, sehingga sekembalinya nanti akan membawa Haji yang mabrur, mabrur, mabrur”," ucapnya.

H. Sirojuddin mengatakan hal itu saat menyampaikan sambutan dan kata-kata pelepasan keberangkatan Jemaah Haji Kloter 10 Embarkasi Lombok yang berasal dari Kabupaten Bima, Sumbawa Barat, Lombok Timur dan Jemaah Haji asal Kabupaten Lombok Tengah, dimana Kloter 10 ini termasuk Kloter Gelombang Kedua yang langsung diterbangkan menuju Makkah.

H. Sirojuddin mengingatkan kepada seluruh Jemaah Haji bahwa pada saat ini kondisi Makkah sudah sangat padat karena secara berangsur-angsur seluruh Jemaah Haji dari seluruh dunia sudah berkumpul di Kota Makkah. Artinya, semua Jemaah Haji akan menghadapi situasi yang sangat ramai.

“Diharapkan kepada seluruh Jemaah Haji untuk betul-betul menjaga kesehatannya untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi puncak Ibadah Haji di Arafah”, tegas H. Sirojuddin.

Lebih lanjut H. Sirojuddin juga meminta kepada semua Jemaah Haji untuk mentaati semua aturan yang sudah ditetapkan dan arahan dari Petugas Kloter untuk kesempurnaan Ibadah Hajinya baik aturan di Kota Makkah maupun aturan-aturan dari Negara Indonesia.

“Ikuti semua petunjuk, saran dan lainnya dari Petugas-petugas Haji baik yang ada di Kloter maupun yang sudah ada di Arab Saudi”, tegas H. Sirojuddin.

“Yang paling penting adalah kami mengajak semua Jemaah Haji untuk lebih meningkatkan kemampuannya tentang manasik haji untuk kesempurnaan Ibadah kita” pungkas H. Sirojuddin dalam mengakhiri kata-kata pelepasan keberangkatan Jamaah Haji Kloter 10, di Aula Bir Ali Asrama Haji Mataram yang dihadiri juga oleh Kepala Kemenag Kabupaten Sumbawa Barat, Lombok Tengah, PPIH Embarkasi Lombok dan PPIH Daerah lainnya
  • H. Sirojuddin: Ikuti Semua Petunjuk dan Saran Petugas Haji
  • 0

Terkini