Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Dinas Sosial Setop Pendistribusian Beras Rastra Kalau Kades Bagi Rata

Sabtu, 04 Agustus 2018 | 07.38 WIB
Kepala Dinas Sosial Lotim, H.R.Mulyanto Tejokusumo

Lombok Timur - Kepala Dinas Sosial Lombok Timur, H.R.Mulyanto Tejokusumo mengancam akan menyetop penyaluran beras rastra bagi masyarakat miskin di Lotim. Kalau ditemukan para Kepala Desa (Kades) membagi rata beras tersebut.

" Kami akan Setop desa yang masih membagikan secara merata beras rastra untuk keluarga miskin di Lotim," tegas Mulyanto Tejokusumo kepada wartawan

Oleh karena itu, lanjut Mulyanto,pihaknya sudah menegaskan kepada semua kades untuk jangan sekali-kali membagi rata beras dari pemerintah tersebut. Dengan warga yang tidak masuk dalam penerima azas manfaat,karena itu tentunya dianggap telah menyalahi ketentuan yang ada.

" Masak orang yang tidak ada namanya dalam penerima azas manfaat dibagikan juga,itu tidak boleh," ujarnya.

Lebih lanjut Mantan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintahan Desa (BPMPD) Lotim meminta kepada masyarakat yang ada di desa. Untuk tidak segan-segan melaporkan kepada kami kalau ada desa yang masih melakukan pembagian secara merata beras dari pemerintah tersebut.

" Kalau sudah diingatkan tapi tetap melakukan itu,maka tentu konsekuensinya ditanggung sendiri dengan di Stop pendistribusian beras itu bagi desa yang melanggar," tandasnya.

Editor : Bayu

  • Dinas Sosial Setop Pendistribusian Beras Rastra Kalau Kades Bagi Rata
  • 0

Terkini