Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Warga Desa Sukadamai Bersyukur Jadi Lokasi TMMD

Rabu, 11 Juli 2018 | 21.22 WIB
Kades Sukadamai, Basarudin bersama warga

Lombok Timur - Masyarakat Desa Sukadamai,Kecamatan Jerowaru merasa bersyukur dengan dijadikan sebagai lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102.

" Kami bersyukur desa kami dijadikan lokasi TMMD," tegas Kades Sukadamai, Basarudin kepada media ini.

Ia  menyampaikan bahwa kami sebagai pimpinan Desa Sukadamai mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih banyak karena banyak manfaat yang kami peroleh melalui program TMMD.

Seperti Pembangunan Jalan usaha tani akan mempermudah para petani dalam mengelola pertanian serta menjual hasil pertaniannya, Pembangunan pos kamling akan membantu menjaga situasi kamtibmas masyarakat Desa Sukadamai serta yg lainnya baik fisik maupun Nonfisik.‎

"Dengan kehadiran TNI di wilayah kami melalui program TMMD, Kami mendapatkan banyak program untuk masyarakat," ujarnya.

Seperti contoh  Program Pembangunan Rumah Layak Huni untuk masyarakat dari dinas PUPR, Program pembuatan SIM Gratis dari Polres, Program Nonton bareng dari Dinas Kominfo, Program Cukai tembakau dari dinas Hutbun, Program suntik gratis hewan ternak dari dinas Peternakan serta masih banyak program yang lain.

" Kami harapkan agar dengan Program TMMD ini, Kemanunggalan TNI dan Rakyat akan lebih erat lagi sehingga kedepannya Pertahanan kita semakin kuat," tambah Basarudin.

Editor : Bayu‎
  • Warga Desa Sukadamai Bersyukur Jadi Lokasi TMMD
  • 0

Terkini