Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Rutan Selong Berlakukan Pengamanan Berlapis,Pengunjung dipakaikan Kabel Ties

Seputar NTB
Minggu, 17 Juni 2018 | 14.23 WIB
Petugas Rutan memberlakukan pengamanan berlapis dengan memasangkan kabel ties


Lombok Timur - Pihak Rumah Tahanan Selong memberlakukan pengamanan berlapis,dengan para pengunjung dipakaikan kabel Ties. Hal ini dilakukan seiring dengan membludaknya para pengunjung pada moment lebaran ini dan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi.

Demikian ditegaskan Kepala Pengamanan Rutan Selong, M.Syaripuddin Hazri kepada media ini. " Memang kami berlakukan pengamanan berlapis dan memasangkan kabel Ties kepada pengunjung yang ingin membesuk Warga Binaan (WB)," tegasnya.

Ia mengatakan kabel Ties ini harus wajib digunakan kepada para pengunjung yang dipasangkan petugas saat akan masuk ke dalam. Karena kalau tidak ada kabel Ties itu tidak akan diberikan masuk ke dalam untuk membesuk WB.

Selain itu kabel Ties ini juga dilengkapi dengan nomor antrian yang telah di desain secara khusus,agar tidak bisa ditiru dan diperuntukkan untuk pengunjung laki-laki dan hanya sekali pakai ketika pengunjung akan keluar akan di cek lagi oleh petugas.

Karena kalau kabel Ties itu sudah cocok dengan data yang ada baru kabel Ties itu di potong dan pengunjung dipersilahkan meninggalkan rutan. Sehingga kalau tidak ada kabel Ties itu pengunjung tidak akan diperbolehkan masuk untuk membesuk.‎

"Yang jelas setiap pengunjung harus dipakaikan sebagai penanda dia itu pengunjung,kalau tidak memakai berarti WB,"tandasnya.

Pewarta : Rizal
Editor : Bayu

  • Rutan Selong Berlakukan Pengamanan Berlapis,Pengunjung dipakaikan Kabel Ties
  • 0

Terkini