Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Open House Gubenur, Masyarakat Berebut Cium Tangan TGB

Seputar NTB
Sabtu, 16 Juni 2018 | 19.26 WIB
Open house Gubenur NTB, KHM.Zainul Majdi di rumah pribadinya Gelang Lotim.

Lombok Timur - Ribuan masyarakat berebut untuk mencium tangan Tuan Guru Bajang (TGB) KHM.Zainul Majdi yang juga Gubenur NTB. Saat menggelar kegiatan Open House di rumah pribadinya di Gelang, Sabtu (16|6). Kegiatan open house ini merupakan yang kedua kalinya setelah pada hari pertama idul fitri dilakukan di pendopo Gubenur NTB.‎

TGB dengan senyum mengenakan baju warna ijo dengan peci hitam dan mengenakan sorbannya menerima kedatangan masyarakat yang ingin bersilaturahmi dan bersalam-salaman.

Tidak itu saja nampak mendampingi TGB istrinya Hj.Erica Majdi, Ummi Hj.Siti Rauhun ZAM, Pimpinan Muslimat NW, Hj.Sitti Rohmi Djalilah, Ketua PD NW Lotim, HM.Syamsul Lutfhi bersama keluarga besarnya.

Sementara masyarakat yang hadir tidak saja berasal dari semua kalangan saling berdesakan untuk bisa berjabat tangan dan salaman cucu pendiri NWDI,NBDI dan NW, Almagfurlahu Maulana Syeikh TGKH.M.Zainuddin Abdul Madjid atau Pahlawan Nasional.

"Kami sangat senang sekali bisa berjabat tangan dengan TGB yang begitu gagah dan tampan mirip dengan datuknya," kata masyarakat di lokasi open House.

Sementara Gubenur NTB, KHM.Zainul Majdi mengatakan kalau kegiatan silaturahmi dan halal bihalal seperti ini merupakan kegiatan sangat bagus.

Karena ini  merupakan tradisi yang baik untuk terus dilestarikan tidak saja pada saat lebaran idul fitri seperti sekarang ini,akan tapi di luar itu juga harus tetap dilakukan. Dalam rangka mempererat ukhuwah islamiyah diantara kita semua.

"Dalam ajaran agama kita dianjurkan untuk terus meningkatkan tali silaturahmi sesama manusia sebagai mahluk sosial bermasyarakat," kata Gunenur NTB yang kerap dipanggil TGB.

Pewarta : Rizal
Editor : Bayu
  • Open House Gubenur, Masyarakat Berebut Cium Tangan TGB
  • 0

Terkini