Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Kakanwil Kemenag NTB Gelar Open House Idul Fitri 1439 H

Seputar NTB
Sabtu, 16 Juni 2018 | 15.43 WIB

Mataram - Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat H. Nasruddin dan Ibu Hj. Ahyani H. Nasruddin meluangkan waktunya untuk menerima para sahabat dan pegawai keluarga besar Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk datang bersilaturahmi (Open House) di Rumah Dinas Kementerian Agama  Jalan Pendidikan Mataram, Sabtu (16/6)
Ratusan keluarga besar Kementerian Agama datang menghadiri acara silaturrahmi (Open House) tersebut, banyak dari mereka yang datang bahkan dari luar Kota Mataram, termasuk Keluarga Besar Kemenag dari Pulau seberang (Pulau Sumbawa) untuk sekedar bertemu dengan H, Nasruddin dan keluarganya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih langsung sama Pak Kanwil (H. Nasruddin) atas kepemimpinannya yang begitu arif dan bijaksana, saya rasa Beliau sangat luar biasa, terima kasih Pak Kanwil,” ucap dari salah seorang ASN yang sengaja datang dari Kabupaten Dompu.

Senada dengan para tokoh Agama non Muslim (Kristen, Katolik, Hindu dan Budha) juga berharap agar Bapak Kanwil kita (H. Nasruddin dan keluarganya) tetap diberikan kesehatan agar dalam menjalankan amanah yang sudah diberikan Pemerintah Pusat dapat berjalan dengan baik.“Semoga pembangunan di bidang Agama terus berlanjut, kemudian kerukunan antar umat beragama terus semakin membaik” tutur Kabid Bimas Hindu Kanwil Kemenag Provinsi NTB I Wayan Widra.

Keterbukaan H. Nasruddin Bersama Keluarganya terhadap kehadiran keluarga besar Kemenag NTB dari berbagai golongan dan latar belakang itu diakui sendiri oleh para pengunjung, “Sangat berkesan karena ini betul-betul merakyat dan tidak memilih suku dan agama.Jadi betul-betul mencerminkan Bhinneka Tunggal Ika,” ujar salah seorang Satpam Kanwil Kemenag Provinsi NTB Suhaili.

Pewarta : Bayu Aji
Editor : Bayu
  • Kakanwil Kemenag NTB Gelar Open House Idul Fitri 1439 H
  • 0

Terkini