Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Kabid Peternakan dilaporkan Polisi,karena Hina Keluarga Pjs Bupati

Seputar NTB
Selasa, 19 Juni 2018 | 14.15 WIB
Kakak kandung Pjs Bupati Lotim, M.Khairul Ihsan ‎

Lombok Timur
- Oknum Kepala Bidang Peternakan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Lombok Timur, Samsuri H dilaporkan ke polisi. Hal ini terjadi karena buntut dari dugaan penghinaan yang dilakukan oknum tersebut terhadap keluarga Pejabat Sementara Bupati Lotim,H.Ahsanul Khalik.‎

Sementara laporan keluarga Pjs Bupati Lotim mengajukan laporan ke Polres Lotim dua hari sebelum lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah,saat ini sudah ditangani pihak Reskrim Polres Lotim.

Hal ini dibenarkan saudara tertua Pjs Bupati Lotim, M.Khairul Ihsan saat di konfirmasi. " Memang saya yang datang melaporkan oknum Kabid Peternakan itu ke Polres Lotim,karena tidak terima dengan ucapannya yang dianggap sangat menyinggung keluarga kami," tegas Khairul Ihsan.

Ia menuturkan kasus ini bermula dari oknum Kabid tersebut mengajukan permohonan tandatangan bansos ke Pjs Bupati Lotim,namun menolak untuk melakukan penandatangan pencairan bansos tersebut.

Maka inilah yang menyebabkan oknum Kabid tersebut tidak terima dengan mengeluarkan kata-kata yang tidak enak didengar dan  menghina keluarga kami. Dengan banyak yang mendengarnya di kantornya saat mengeluarkan kata-kata yang tidak semestinya harus dikeluarkan seorang pejabat.

Selain itu  yang lebih parah lagi orang tua kami yang sudah meninggal dunia juga disebut-sebut,maka inilah yang tidak kami terima atas hinaan yang dilakukan oknum Kabid tersebut. Sehingga kami menempuh jalur hukum setelah mengadakan rapat dengan keluarga besar dan mencari yang bersangkutan,akan tetapi tidak ketemu.

"Siapa yang tidak marah kalau orang tua yang sudah meninggal dunia di ungkit-ungkit,maka nyawa akan saya pertaruhkan," tegasnya.

Hal yang sama dikatakan penasehat hukumnya, Eko Rahardi menegaskan memang betul oknum Kabid peternakan itu dilaporkan oleh keluarga besar Pjs Bupati Lotim, karena tidak terima dengan kata yang bersangkutan dianggap menghina keluarga Pjs Bupati sampai almarhum bapaknya yang sudah meninggal dunia.

Hanya gara-gara Pjs Bupati tidak mau menandatangani bansos yang ada di Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Lotim. Maka keluarlah kata-kata yang sangat tidak pantas di ucapkan oleh seorang pejabat.

"Oknum itu dilaporkan dua hari sebelum lebaran,sedangkan pihak keluarga Pjs Bupati meminta saya yang mengawal kasus yang dilaporkan ke Polres itu," kata Eko Rahardi.

Sementara oknum Kabid Peternakan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Lotim, Syamsuri H saat dikonfirmasi melalui via ponselnya berkali-kali guna meminta menjelaskan mengenai masalah laporan tersebut sampai berita ini diturunkan nomor ponselnya aktif akan tapi langsung dirijek.

Kapolres Lotim, AKBP M Eka Fathurrahman,S.ik saat dikonfirmasi mengenai laporan keluarga Pjs Bupati Lotim belum bisa dihubungi.
Pewarta : Rizal
Editor : Bayu‎
  • Kabid Peternakan dilaporkan Polisi,karena Hina Keluarga Pjs Bupati
  • 0

Terkini