Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Diundur Pemilihan Ketua Forum Kades Lotim

Seputar NTB
Minggu, 10 Juni 2018 | 16.36 WIB
Plt Ketua Forum Kades Lotim,M.Khairul Ihsan 

Lombok Timur - Forum Kepala Desa Lombok Timur akan melakukan pemilihan Ketua Forum setelah pelaksanaan Pilkada berakhir. Meski sebelumnya sudah ada rencana untuk melakukan musyawarah pada bulan April 2018 lalu,akan tapi mengalami penundaan dengan alasan Pilkada.

" Selesai Pilkada kami akan Musyawarah pilih Ketua Forum yang baru," tegas Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Forum Kades Lotim, M.Khairul Ihsan kepada Seputar NTB

Ihsan yang juga Sekretaris Forum Kades Lotim menjelaskan pihaknya telah melakukan komunikasi dengan anggota forum mengenai masalah musyawarah tersebut. Dengan semuanya sepakat untuk melakukan pemilihan setelah Pilkada.

Hal ini dimaksudkan untuk menjaga kenetralan dari Forum Kades dalam Pilkada. Dengan tidak memihak atau memilih salah satu paslon yang maju dalam Pilgub maupun Pilbup Lotim.

" Forum Kades netral dalam Pilkada, tapi kalau atas nama pribadi anggota atau Kades silahkan saja untuk mendukung menurut selera masing-masing," kata Kades Masbagik Utara Baru.

Begitu juga lanjutnya,Dalam pemilihan Ketua Forum Kades Lotim nanti dirinya tidak akan maju lagi.Karena sudah merasakan yang namanya menjadi pengurus inti Forum Kades
Termasuk saat ini menjabat sebagai Plt Ketua Forum Kades.

Karena pengurus forum yang lain sudah tidak ada,dengan menganggap jabatannya sudah berakhir. Sehingga harus memegang jabatan itu sendiri seperti saat ini.

"Kalau secara aklamasi dirinya siap untuk menjadi Ketua Forum,akan tapi kalau ada anggota yang maju saya persilahkan dengan memberikan kesempatan kepada yang lain," tandasnya.
Pewarta : Rizal
Editor : Bayu
  • Diundur Pemilihan Ketua Forum Kades Lotim
  • 0

Terkini