Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Cari THR, Empat Pelaku Begal Berlebaran di Kantor Polisi‎

Seputar NTB
Jumat, 15 Juni 2018 | 10.44 WIB
 
Empat pelaku begal ditangkap saat melakukan aksinya malam lebaran.


Lombok Timur - Empat pelaku begal terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Karena melakukan aksi begal di jalan jurusan Payung-Onyok,Desa Batu Putik Kecamatan Keruak saat malam takbiran,Kamis malam (14|6),sekitar pukul 23.30 wita.

Dengan yang menjadi korban Kadus Onyok, Mingguk (54),sedangkan empat pelaku merupakan warga Jerowaru yakni Muhammad,Darmawan,Awaludin dan Mashuriadi.

Semnatara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku terpaksa harus berlebaran di jeruji besi Polsek Keruak guna proses hukum lebih lanjut.

Informasi berhasil dihimpun Media ini menyebutkan kasus begal ini bermula dari Kadus Onyok baru pulang menggunakan sepeda motor dengan melewati jalan jurusan Payung-Onyok atau di depan SDN 8 Sepit. Kemudian korban di hadang pelaku yang berjumlah empat orang dengan menggunakan parang dalam keadaan mengendarai sepeda motor.

Namun korban yang melihat dirinya di hadang langsung berhenti dan turun dengan memegang parang yang digunakan pelaku untuk menghadang korban. Namun pelaku bersikeras mau mengambil sepeda motor korban,akan tapi tetap mempertahankannya.

Kemudian korban menelpon ke anggota Polsek Keruak mengenai kejadian tersebut,sehingga tidak lama setelah langsung datang ke lokasi dengan menemukan korban dan pelaku sedang saling cekcok.

Selanjutnya petugas langsung membawa pelaku ke Polsek bersama barang bukti dua unit sepeda motor dan parang yang digunakan pelaku.Guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas,Iptu I Made Tista saat dikonfirmasi membenarkan telah menerima laporan mengenai adanya aksi kriminalitas di wilayah Keruak. Namun pelaku berhasil diamankan kini sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek Keruak.

" Empat pelaku terpaksa berlebaran di Polsek Keruak guna proses hukum lebih lanjut,”tegasnya.

Pewarta : Rizal
Editor : Bayu
  • Cari THR, Empat Pelaku Begal Berlebaran di Kantor Polisi‎
  • 0

Terkini