Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Biar Sehat, Danrem Suruh Babinsa Makan Pisang dan Pepaya‎

Seputar NTB
Senin, 11 Juni 2018 | 21.56 WIB
Danrem162 WB,Kolonel CZI Ahmad Rizal Ramdahani sedang memberikan arahan kepada para babinsa lingkup Kodim 1615 Lotim.

Lombok Timur - Komandan Resor Militer (Korem)162 Wira Bakti,Kolonel CZI Rl Ahmad Rizal Ramdhani meminta kepada Babinsa untuk lebih banyak makan pisang dan pepaya. Biar sehat karena dalam makanan tersebut mengandung vitamin didalamnnya,dengan ditambah untuk meminum susu.‎

Sama halnya seperti  burung kalau suka diberikan makan pisang dan pepaya pasti akan kuat berbunyi.‎

"Babinsa harus banyak makan pisang dan pepaya biar sehat,karena itu merupakan vitamin," tegas Danrem dalam arahannya di hadapan ratusan Babinsa di Kodim 1615 Lotim, Senin (11|6).

Rizal yang baru menjabat menjadi Danrem 162 WB mengantikan Kolonel Inf Farid Makruf meminta kepada semua babinsa untuk terus menerus meningkatkan kinerja dilapangan dalam melaksanakan tugas. Dengan sebaik-baiknya.

Karena ditangan Babinsa ini ujung tombak dari TNI dalam memberikan kontribusi yang terbaik untuk NKRI dan masyarakat. Apalagi pada saat bulan suci ramadhan ini hendaknya terus meningkatkan ketakwaan kepada Allah Yang Maha Kuasa.

"Mari berikan pengabdian yang terbaik untuk bangsa dan negara ini," pintanya.

Pada kesempatan itu juga Danrem 162 WB meminta kepada ibu babinsa yang tergabung dalam persit kartika candra kirana untuk terus menerus mendukung tugas suaminya.Dengan memberikan dorongan,motivasi dan semangat kerja yang tinggi agar bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

"Tugas suami bagi babinsa tentunya tidak akan bisa berbuat apa-apa tanpa adanya dukungan penuh dari istri dan keluarganya," tandas Rizal sambil berguyon.

Pewarta : Rizal
Editor : Bayu
  • Biar Sehat, Danrem Suruh Babinsa Makan Pisang dan Pepaya‎
  • 0

Terkini