Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Bejat, Ayah Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil 5 Bulan

Seputar NTB
Rabu, 23 Mei 2018 | 11.40 WIB
GT  (inisial) pelaku pencabulan anak kandung

Sumbawa Besar -
Entah pikiran apa yang ada di kepala orang tua ini, sehingga tega "menggarap" darah dagingnya sendiri yang masih duduk di bangku kelas VI SD dan memperlakukan anak kandung layaknya istri sendiri hingga hamil lima bulan. Sementara sang anak sebut saja Mawar (13) di usianya yang sangat belia sedang membutuhkan kasih sayang lantaran ibunya sedang banting tulang mengais rejeki sebagai TKI di luar negeri, namun nasib berkata lain justru menanggung beban hidup lantaran berbadan dua.Parahnya lagi saat ini Mawar mengalami shock berat, traumatik, dan goncangan psikologis akibat perbuatan bejad ayah kandungnya sendiri.


Kasat Reskrim polres sumbawa, AKP Zakt Magfur SIK yang dikonfirmasi media ini, selasa (22/05) membenarkan adanya kasus persetubuhan anak kandung tersebut di salah satu Dusun dalam wilayah kecamatan Alas. hal ini diketahui berawal dari laporan bibi korban yang namanya enggan disebutkan melaporkan kejadian memilukan itu ke Polsek Alas. Dalam keterangannya, korban mengalami sakit panas lalu dibawah ke Puskesmas. Namun panas badan korban bukan sakit panas layaknya sakit pada umumnya melainkan panas badan lantaran korban mengandung janin atau hamil.Dan yang lebih mengejutkan lagi, diketahui jika yang menghamilinya tidak lain adalah ayah kandungnya sendiri berinisial GT (35). "hal itu dilakukan oleh ayahnya terhadap sang anak sudah berkali kali sejak bulan november 2017 dan terakhir melakukan hubungan intim pada hari sabtu bulan ini atau sehari sebelum puasa", ungkap Kasat Reskrim.

Dikatakan Zaky, korban merupakan anak kedua dari tiga bersaudara. dari pengakuan pelaku, perbuatan bejad itu dilakukan lantaran tidak dapat membendung hasrat birahinya lantaran keseringan menonton film porno. Setiap kali nonton film sex, pelaku terlalu gampang naik hasrat libido sehingga anak kandungnya menjadi pelampias nafsu birahinya lantaran istrinya berada di luar negeri. "Saat ini pelaku sudah ditahan di sel tahanan Polres Sumbawa untuk proses hukum selanjutnya", tukas Zaky.


Pewarta : Jim Sujiman
Editor : Bayu
  • Bejat, Ayah Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil 5 Bulan
  • 0

Terkini