Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Antisipasi Gangguan Keamanan, TNI-Polri Rutin Patroli Bersama

Seputar NTB
Selasa, 22 Mei 2018 | 19.58 WIB

Sumbawa Besar - Salah satu upaya untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan dan kejahatan yang akan menganggu ketertiban umum seperti aksi terorisme yang terjadi belum lama ini di Surabaya dan Riau , TNI dan Polri rutin melakukan patroli bersama. hal ini dikatakan Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo SIK, MT pada amis (17/05) kemarin, usai kegiatan pemusnahan miras oplosan di polres sumbawa.

Menurut Kapolres, Kegiatan sinergitas bersama, antara TNI dan Polri selain menjaga kondusifitas daerah juga memberikan rasa aman kepada masyarakat, apalagi ditambah adanya aksi teror yang terjadi di beberapa wilayah dan daerah di Indonesia belum lama ini. Patroli bersama ini sudah dilakukan sejak seminggu. Sedangkan untuk wilayah Mapolres dan Mapolsek, pihaknya sudah memberlakukan siaga satu, “saya minta maaf kepada seluruh masyarakat yang hendak mengurus beberapa keparluan atau ingin mendapat pelayanan di Polres dan Polsek mendapat suasana tidak seperti biasa lantaran kami telah berlakukan pengamanan berlapis  untuk mengantisipasi kejadian yang terjadi di Polrestabes Surabaya dan Mapolda Riau", ujar Yusuf.

Untuk situasi diSumbawa, lanjut Yusuf, sejauh ini kondusif, ia menghimbau kepada masyarakat agar tidak muda terprovokasi oleh kegiatan dan ajakan  mencuci otak yang akhirnya merugikan diri sendiri dan orang lain.
“ Masyarakat jangan mau dicuci otaknya, karena tidak ada agama manapun yang mengajarkan jika ingin masuk surga harus melakukan bom bunuh diri dan membunuh orang lain", imbaunya.


Pewarta : Jim Sujiman

Editor : Bayu
  • Antisipasi Gangguan Keamanan, TNI-Polri Rutin Patroli Bersama
  • 0

Terkini