Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Politikus PDIP Sebut Kemenag Bangsat, Ini Tanggapan Lukman Hakim

Seputar NTB
Kamis, 29 Maret 2018 | 20.26 WIB
Arteria Dahlan
Jakarta, Seputar NTB - Dalam rapat Komisi III DPR RI dengan Jaksa Agung M Prasetyo soal kasus umrah bodong, Politikus PDIP Arteria Dahlan memaki-maki Kementerian Agama dengan kata “bangsat”. Atas pernyataan kasar itu Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengimbau Arteria untuk meminta maaf.

“Saran saya, agar tak menimbulkan permasalahan yang makin rumit, sebaiknya yang bersangkutan bersedia menyampaikan permohonan maaf atas ungkapannya itu,” kata Lukman, Kamis (28/3/2018).

Lukman sendiri mengaku mendapatkan banyak pesan yang bernada kemarahan atas makian bangsat dari Arteria tersebut.

“Sejak sore tadi (kemarin) saya banyak sekali menerima ungkapan kemarahan dari jajaran Kemenag dari berbagai daerah atas adanya ungkapan tersebut,” ucapnya.

Soal kata “Bangsat” yang dilontarkan Arteria tersebut kepada Kemnterian Agama, Lukman Hakim masyarakat menilai sendiri.

“Silakan rakyat menilai sendiri pilihan kosakata yang digunakan oleh salah seorang wakilnya itu,” ujarnya.

Sebelumnya, Arteria meminta agar kejaksaan turun tangan menangani kasus travel umrah bodong pada rapat dengar pendapat dengan Kejaksaan Agung di Senayan, Rabu (28/3/2018) lalu. Saat rapat itu, kata bangsat terlontar dari Arteria.

“Yang dicari jangan kayak tadi bapak lakukan inventarisasi, pencegahannya, Pak. Ini Kementerian Agama bangsat, Pak, semuanya, Pak!” tuding Arteria. 

Sumber: Detik
  • Politikus PDIP Sebut Kemenag Bangsat, Ini Tanggapan Lukman Hakim
  • 0

Terkini