Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan Beranda

Pemilik 18 Poket Sabu Dibekuk Polisi

Seputar NTB
Kamis, 22 Maret 2018 | 20.12 WIB
Sumbawa Besar, Seputar NTB - Satuan Reserse Narkoba yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Sumbawa, Iptu Mulyadi SH, melakukan penangkapan dan pengeledahan di rumah milik pelaku berinisial AR (40) warga RT 02 RW 05 kelurahan brang, pada rabu (21/03) sekitar pukul 16.00 wita, karena  diduga memiliki, menyimpan, menguasai, membeli dan menjual  Narkotika jenis sabu - sabu .

Kasat Reserse Narkoba Polres Sumbawa, Iptu Mulyadi SH yang dikonfirmasi wartawan media ini mengungkapkan, dari hasil penangkapan dan penggeledahan di temukan  sebanyak 18 Poket  sabu- sabu yang di simpan di dalam koper warnan hitam  yang berada di dalam lemari rumah pelaku. pada saat di lakukan penangkapan, pelaku AR sempat melarikan diri ke atas lantai dua rumah pelaku dan terjatuh setelah lari di atas atap seng rumahnya, selanjutnya Anggota Sat Res Narkoba Membekuk pelaku di belakang rumahnya. "Pelaku merupakan residevis kasus tindak pidana narkotika jenis ganja pada tahun 2007 dan di Vonis selama 1,5 tahun penjara", tegas Mulyadi.

Adapun Barang Bukti yang berhasil di sita dari TKP antara lain, 18 Poket narkotika jenis sabu dengan berat  10,10 Gram, 1 (satu) Buah Dompet kecil warna merah, 1 (satu) Buah Timbangan merk ACIS warna silver, 1 (satu) Bandel Plastik Klip Obat warna bening, 5 (Lima) Buah Sedotan warna putih, 1 (satu) Buah Skop terbuat dari pipet warna putih, 3 (tiga) Buah korek gas, 1 (satu) Bungkus rokok Merk Clas Mild yang berisi dua batang rokok, 1 (satu) Tas Koper  warna Hitam Merk Pollo.

pelaku di lakukan Test Urine di RSUD Sumbawa dengan hasil Positif. Saat ini pelaku ditangani Satuan Reserse Narkoba Polres Sumbawa guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut. untuk sementara pelaku ditetapkan sebagai pengedar dan  dijerat  pasal 112 ayat 1 Yo 114 ayat 1 UU No 35  tahun  2009 tentang Narkotika dengan ancaman 5 hinggs 20 tahun penjara. (Jim)
  • Pemilik 18 Poket Sabu Dibekuk Polisi
  • 0

Terkini